Bupati Lebak Ingatkan PHRI soal Tarif dan Pelayanan Hotel

Date:

Lebak – Kabupaten Lebak merupakan salah satu wilayah di Provinsi Banten yang kaya dengan potensi dan destinasi wisata. Tak hanya wisatawan domestik, sejumlah destinasi wisata di Lebak juga menjadi incaran wisatawan mancanegara saat mengisi hari libur.

Selain infrastruktur yang memadai, fasilitas di tempat wisata mempunyai andil agar wisatawan mau berlama-lama berlibur. Salah satunya hotel sebagai tempat tinggal saat wisatawan berlibur.

“Jangan sampai setelah berkunjung ke Lebak, mereka (wisatawan-red) kapok karena harga penginapan yang mahal dan pelayanan yang mengecewakan,” kata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, di sela pelantikan Pengurus PHRI Lebak, di Andhika Resto, Selasa (2/5/2017).

Iti meminta PHRI bisa berkomitmen soal standar tarif sewa penginapan wisatawan. Apalagi, PHRI mempunyai peran untuk ikut mempromosikan destinasi wisata di Lebak.

“Apalagi di era perkembangan teknologi seperti ini, masyarakat sudah lebih mudah mencari beragam informasi melali gadgetnya,” jelasnya.

Ketua PHRI Lebak Lita Mulyati mengatakan, PHRI akan menjadi mitra pemerintah daerah dalam mendongkrak kunjungan wisatawan. Dengan kekayaan yang dimiliki Lebak, fasilitas yang nyaman dan memadai menjadi hal yang tak bisa dikesampingkan sebagai pelayanan kepada pengunjung.

“Ada ratusan hotel dan restoran yang siap menjadi mitra dan bersinergi dengan pemerintah,” ucapnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...