Ajang Kang Nong 2017 Kota Tangerang Kembali Digelar

Date:

Tangerang – Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, kembali menggelar ajang Kang Nong 2017 untuk mencari remaja-remaja berbakat yang akan menjadi duta budaya dan pariwisata Kota Tangerang.

Acara pemilihan Kang Nong Kota Tangerang di mulai dengan tahap pertama, yaitu tanggal 2 April 2017 di Gedung Cisadane yang di ikuti kurang lebih 200 peserta, kemudian dilanjutkan Tahap ke-2 yang diikuti 20 yang telah di seleksi. Tahap ke-2 ini di adakan di TangCity Mall, Jalan Jenderal Sudirman No 1 Cikokol, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang,  Kota Tangerang, Jumat,(7/4/2017)

“Jadi acara di TangCity ini adalah salah satu rangkaian acara, yang sudah disaring menjadi 20 besar yang melakukan unjuk bakat,” ujar Rina Hernaningsih, Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang.

Rina juga mengatakan, bahwa minat pemuda dan pemudi Kota Tangerang saat sini mengalami kelonjakan yang sangat signifikan.

“Ya kalo kita lihat dari jumlah peserta ini sangat mengalami peningkatan yang signifikan, dan mereka juga sudah memikirkan bagaimana pariwisata yang ada di Kota Tangerang,” tuturnya.

Selain itu Rina Juga berharap, agar Kang dan Nong Kota Tangerang nantinya dapat terus bersemangat untuk memajukan pariwisata yang ada.

“Harapan saya dengan adanya Kang dan Nong Kota Tangerang dapat terus mempromosikan Pariwisata yang ada di Kota Tangerang, karena Kota Tangerang sudah memiliki bannyak pariwisata yg ada,” harapnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...