id

Berakhir Pekan Ala Swedia di Ikea Alam Sutera Yuk!

By  Mei 19, 2017 | 09:32
Ikea gelar berakhir pekan ala Swedia.(Istimewa)

Tangerang - Suatu kegembiraan saat memasuki akhir pekan, karena anda bisa berkumpul bersama keluarga atau teman-teman anda untuk melepas lelah setelah seminggu beraktivitas. Kali ini ada pilihan tempat yang bisa anda kunjungi di akhir pekan kali ini. Yakni, Ikea Alam Sutera, ya, toko perlengkapan rumah tangga asal Swedia ini, akan mengadakan acara akhir pekan ala Swedia pada hari Sabtu dan Minggu, 20–21 Mei 2017 di ikea alam sutera store entrance, Kota Tangerang.  

 

Rangkaian kegiatan ini, dimaksudkan untuk memperkenalkan Swedia kepada masyarakat Indonesia, sambil mengajak pelanggan untuk lebih mengenal budaya masyarakat salah satu negara Skandinavia ini.  

"Kami mengadakan acara akhir pekan ala Swedia ini, agar masyarakat mengenal lebih dekat tentang Swedia, dan juga memberikan keceriaan keluarga dengan berbagai kegiatan anak-anak yang menarik,” ujar Country Marketing Manager Ikea Indonesia, Eliza Fazia, Jum'at (19/5/2017).

Untuk mengisi kegiatan akhir pekan ini, pelanggan dapat mengikuti serangkaian kegiatan seru seperti, foto mengenakan pakaian tradisional Swedia, pembagian bendera Swedia, mewarnai Dala Horse atau kuda tradisional Swedia, membuat mahkota bunga, pertunjukan tarian anak-anak Swedia, face painting, hingga pertunjukan sulap. Selain itu, Ikea akan membagikan es krim gratis bagi anak-anak yang datang memakai pakaian berwarna biru kuning, yaitu warna bendera Swedia.

Dalam kegiatan kali ini, diharapkan masyarakat turut berpartisipasi memeriahkan keseruan event ala swedia bersama Ikea. 

“Kami berharap masyarakat dapat mengunjungi toko Ikea Alam Sutera, dan mengisi akhir pekan ini dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru dan menarik bersama keluarga, dan mengenal lebih dekat mengenai Swedia,” tutup Eliza Fazia.(Zie)

Yogi Triandono

Pria asal Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ini memulai karir jurnalistik di Banten Hits. Dia menekuni dunia jurnalistik sesuai disiplin ilmu yang diperoleh semasa kuliah di Universitas Budi Luhur. Yogi juga memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap dunia seni dan sastra.