id

Wajah Bersih dan Segar tanpa Jerawat dengan Treatment High Frequency

By  Mei 07, 2017 | 14:29
Ilustrasi. Menjaga kesehatan kulit wajah. (womanesia)

Tangerang - Tampil cantik nan menawan merupakan dambaan setiap kaum hawa. Sudah barang tentu, banyak cara yang akan dilakukan perempuan agar selalu terlihat anggun kapanpun dan di manapun mereka berada, apalagi jika akan bertemu dengan seseorang yang dianggap sangat spesial.

Banyak cara yang dilakukan oleh umumnya wanita untuk memiliki kulit wajah yang cerah, mulus tanpa jerawat serta terlihat alami. Mulai dari mengkonsumsi makanan yang baik untuk menjaga kesehatan kulit, melakukan perawatan sendiri di rumah atau mempercayakannya di salon kecantikan.

Namun, di tengah kesibukan dan aktivitas yang tentu saja menyita waktu. Tak sedikit wanita yang memilih datang ke salon kecantikan. Opsi ini memang banyak dipilih oleh wanita, terutama mereka yang mempunyai aktivitas padat.

Alhasil, banyak salon kecantikan yang menawarkan jasa perawatan kulit wajah dengan berbagai metode dan fasilitas yang beragam. Mulai dari metode tradisional hingga modern.

Salah satunya, yang ditawarkan Studio Ax Salon and Spa yang berlokasi di Apartement Aeropolis ACP A1 UG.09, Jalan Marsekai Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Salon kecantikan ini bisa menjadi alternatif anda yang menginginkan perawatan kulit dengan metode modern. Studio Ax Salon menawarkan teknologi high frequency yang membuat kulit wajah anda sehat dan lebih fresh.

“Treatment mani/pedi, body massage, creambath, totok, dan salah satu treatment andalan kami adalah facial high frequency,” kata Marketing Executive Studio Ax Salon and Spa, Endah Afrina saat berbincang dengan Banten Hits.

Treatment high frequency merupakan perawatan kulit yang digunakan para profesional untuk mengobati dan mencegah jerawat, mengecilkan pori-pori yang membesar, mengurangi keriput, dan mata panda. Daya aman dan berenergi yang lembut dari arus listrik diakui terbukti meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, menghilangkan racun dan bakteri penyebab jerawat, mendorong drainase limfatik, mengelupas sel kulit mati dan meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit.

“High frequency juga memiliki kelebihan dari arus listrik, yaitu meningkatkan produksi kolagen dan elastin dan menghilangkan kantung mata,” ujarnya.

Endah mengaku, treatment facial merupakan yang paling banyak dipilih oleh pelanggannya yang rata-rata adalah pramugari, wisatawan, hingga pilot.

“Treatment facial ini bagi pelanggan yang memang ingin wajahnya terlihat fresh setiap saat, terutama saat menjalankan aktivitasnya," ucapnya.

“Selain berbagai treatment kita juga menyediakan francaisi,” tambahnya.

Selain di Aeropolis, Studio Ax salon and Spa juga bisa anda jumpai di Vila Nusa Indah, dan Flamenggo Cideng.(Nda)