Toilet di Porprov Banten Dikeluhkan

Date:

 

 

 

Banten Hits.com – Sejumlah atlet, kontingen serta suporter mengeluhkan fasilitas yang ada di venue-venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten Tahun 2014, Kota Serang, Banten. Selain air yang tidak mengalir, kondisi toilet juga bau busuk.

Kondisi tersebut seperti di venue sepak bola dan volley. Pada venue sepak bola, toiletnya bau busuk, sedangkan volley tidak ada air.

“Toilet disini ini umumnya mengeluarkan bau pesing dan busuk, mungkin karena jarang dibersihkan, sepertinya Kota Serang belum siap melaksanakan kejuaraan sekelas Porprov, mengurus toilet saja tidak mampu,” ujar Arif salah satu suporter tim Kota Cilegon, Kamis (20/11/2014).

Arif menambahkan, saat dirinya mendukung tim volley Kota Cilegon, ia mendapatkan toilet di Gelanggang Remaja, Kota Serang, tidak ada air untuk menyiram setelah buang air.

“Di toilet volley lebih parah. Sudah bau, airnya pun tidak ada untuk menyiram,” ungkapnya

Dari hal tersebut terlihat, bahwa Kota Serang belum sepenuhnya siap melaksanakan Porprov IV Banten, para penonton meminta segera melakukan perbaikan pada sejumlah toilet dan kamar mandi yang kerap menjadi keluhan para atlet dan suporter. (Nda)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Melihat Kampung Konservasi Rimbun, Lokasi Wisata Baru di Serpong

Tangsel - Upaya-upaya untuk melestarikan menghijaukan bumi telah diwujudkan...

PJU di Jalan Imam Bonjol Dikeluhkan Warga

Banten Hits.com - Penerangan Jalan Umum (PJU) di ruas...

‘Si Melon’ Langka, Warga Beralih ke Kayu Bakar

Banten Hits.com - Warga di Desa Ranca Iyuh, Kecamatan...

Calon Penumpang Keluhkan Penghapusan Loket Tiket di Bandara Soetta

Banten Hits.com - Calon penumpang di Bandara Soekarno -...