Bang Ben “Pengen” Dipinang Airin Lagi

Date:

Banten Hits – Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangerang Selatan rupanya ingin kembali dipinang sebagai bakal calon wakil walikota lagi pada Pilkada Kota Tangsel, 9 Desember mendatang.

Sinyalemen ini tampak terlihat saat Bang Ben-begitu ia biasa disapa-ketika mengembalikan formulir pendafataran sebagai balon wakil walikota ke sekretariat PKB Kota Tangsel, pada Kamis (28/5/2015).

Bang Ben ternyata ngebet dirinya dipilih kembali oleh incumben Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang juga bakal maju pada Pilkada Kota Tangsel.

“Kalau memimpin daerah itu kan harus menguasai semua SDM, SDA, sumber daya teknologi, ekonomi, dan berbagai unsur lain di dalamnya. Untuk melakukan itu, harus menemukan sesuatu yang klik atau chemistry dengan Walikotanya, saya sudah menemukan itu dengan ibu (Airin Rachmi Diany-red),” tuturnya.

Meski demikian, untuk memuluskan langkahnya kembali mendampingi Airin, Bang Ben mengaku belum melakukan langkah komunikasi apapun. Dia beralasan akan tetap mengikuti aturan dan alur partai dalam pencalonan.

Jika di kemudian hari, Airin ternyata bukan memlihnya sebagai pendamping, Bang Ben mengaku akan legowo. “Mendingan saya pensiun saja kalau begitu,” ungkapnya tersenyum. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...