Didukung 10 Parpol, Irna Narulita Deklarasi Maju Jadi Balon Bupati Pandeglang

Date:

Banten Hits – Irna Narulita, anggota DPR RI yang juga istri mantan Bupati Pandeglang Dimyati Natakusumah mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Pandeglang, 9 Desember mendatang. Irna maju dan berpasangan dengan Tanto Warsono Arban.

Majunya balon yang mengusung jargon Intan (Irna-Tanto) ini didukung oleh sekitar 10 partai politik. Antara lain PKB, PKS, Nasdem, Demokrat, Hanura, PBB, Golkar, Gerindra, PPP dan PAN. Sedangkan PDI Perjuangan tidak hadir dalam deklarasi tersebut.

Dukungan yang diberikan kepada pasangan bakal calon Intan ini dibuktikan dengan penandatanganan dukungan oleh ketua partai dan sekretaris partai masing masing yang dilakukan di depan masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Dalam sambutannya, Irna menyampaikan ucapan terima kasih kasih kepada para ulama, masyarakat dan pimpianan partai politik (Parpol) di Kabupaten Pandeglang yang mendukung dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Pandeglang ke depan.

“Kita  punya visi misi yang sama untuk membangun Pandeglang 5 tahun ke depan, khususnya dukungan dari partai politik yang telah memberikan mandatnya,” ungkapnya. (Uud)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related