8 Perusahaan Ini Raih Investment Award Tangsel 2015

Date:

Banten Hits – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kantor Penanaman Modal Daerah (KPMD) memberikan penghargaan kepada 8 perusahaan terbaik untuk berbagai kategori. Tak hanya kepada perusahaan Perseroan, Investment Award Kota Tangsel 2015 juga diberikan kepada Usaha Kecil Menengah (UKM).

 

Kepala KPMD Tangsel Oting Ruhiyat, kemarin, mengatakan, ada banyak perusahan yang menanamkan modalnya di Kota Tangsel. Beberapa diantaranya, masuk sebagai nominasi pemenang penghargaan.

Untuk kategori perusahaan PMA Pengelola Investasi Terbaik diraih PT Pratama Abadi Industri, perusahaan PMA Pengelola Lingkungan Hidup Terbaik dibherikan kepada PT Bintaro Serpong Damai, kategori Pelaksana K3 Terbaik perusahaan PMA diraih PT TESCO, dan perusahaan PMA Pembayar Pajak Daerah Terbaik jatuh kepada PT Cahaya Graa Kencana.

Sementara itu, untuk perusahaan PMDN Pengelola Investasi Terbaik diberikan kepada PT Kreasindo Industri Nutri Mandiri, kemudian perusahaan PMDN Pengelola Lingkungan Hidup Terbaik diberikan kepada PT Bintaro Exchange, dan perusahaan PMDN Pelaksana K3 Terbaik jatuh kepada PT Terang Part Indonesia.

“Kategori pelaku UKM terbaik kita berikan kepada UKM Abbi Ayam Bakar disamping ada kategori untuk perusahaan Program CSR terbaik bidang Sosial yang diberikan kepada PT BSD Tbk,” urainya.

Penghargaan yang diberikan dalam rangka HUT Kota Tangsel ke-7 tersebut juga diharaapkan mampu meningkatkan kemitraaan Pemerintah dan swasta untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif di Kota Tangsel.

“Kita (KPMD-red) mempunyai tugas merencanakan, melaksanakan, dan mengendalikan pelaksanaan Penanaman Modal Daerah dari mulai Hulu sampai Hilir, dari promosi sampai pengawasan serta pengendalian Penanaman Modal,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...