Yogi Triandono

Pria asal Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ini memulai karir jurnalistik di Banten Hits. Dia menekuni dunia jurnalistik sesuai disiplin ilmu yang diperoleh semasa kuliah di Universitas Budi Luhur. Yogi juga memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap dunia seni dan sastra.

Tangerang - Bagi sebagian orang, memasak adalah kegiatan yang bikin repot dan membosankan. Kekhawatiran jika makanan yang dimasak tidak seenak yang diharapkan menjadi salah satu faktor seseorang tak berani mencoba untuk mengolah bahan makanan atau mencoba resep-resep baru.

Tangerang - Technopreneur-techopreneur muda dengan berbagai inovasi dan terobosan di bidang layanan dan usaha sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Indonesia menjadi negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia, dan merealisasikan transaksi e-Dagang sebesar USD 130 Miliar di tahun 2020.

Tangerang - Anggota unit reskrim Polsek Cikupa meringkus dua orang pelaku penyalagunaan Narkoba jenis sabu di Parkiran Billiard Crystal, Blok. L. 1/23R Ruko Citra Raya, Kelurahan Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/4/2017).

Tangerang - Asumsi negatif masyarakat terhadap penghobi ayam jago memang masih melekat. Maklum saja, tak sedikit orang justru berurusan dengan aparat kepolisian karena hobinya memelihara ayam untuk dipertandingkan alias diadu justru dijadikan untuk mencari pundi-pundi rupiah dengan cara berjudi sabung ayam.

Tangerang - Untuk mengapresiasi karya jurnalistik mahasiswa, Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Jurnalistik Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menggelar lomba foto, artikel dan video.

Tangsel - Aura Rivanya Maharani, salah satu siswa SMA lulusan Binus School Serpong tak mempunyai fikiran untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang musisi.

Tangsel - Lulusan Binus School Serpong mempunyai tanggung jawab untuk mengembangkan ilmu yang didapat terhadap lingkungan masyarakat. Hal itu dikatakan Kepala SMP/SMA Binus School Serpong, Sherrierose Gracia Gonzales dalam Commencement Programme 2017, di Sjuman Hall Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (21/4/2017).

Tangerang - Lima gitaris terbaik dunia bakal mengguncang panggung Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Jumat (21/4/2017).