Yogi Triandono

Pria asal Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ini memulai karir jurnalistik di Banten Hits. Dia menekuni dunia jurnalistik sesuai disiplin ilmu yang diperoleh semasa kuliah di Universitas Budi Luhur. Yogi juga memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap dunia seni dan sastra.

Tangerang - PT Angkasa Pura II bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), dan Komunitas Bank Sampah Sungai Cisadane (Banksasuci) memperingati hari air sedunia, di Shoping Arcade Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jum'at (24/3/2017).

Tangeerang - Tangerang Street Art Forum (TSAF) menggelar Tangerang Street Art Festival di Kelurahan Tanah Tinggi dan Cikokol, Kota Tangerang. Acara ini berlangsung pada 24-26 Maret 2017 tersebut diikuti 35 peserta dari berbagai wilayah dengan mengusung tema 'Local Pride'. 

Tangerang - Di kalangan remaja, olahraga Wall Climbing memang cukup populer. Olahraga yang memacu adrenalin dengan cara memanjat kontur dinding berbeda ini ternyata sudah banyak diminati.

Tangerang - Untuk ke tujuh kalinya Yayasan Kalyana Shira menyelenggarakan festival film internasional anak-anak dan remaja yang diberi nama KidsFfest. Festival yang ditujukan untuk kalangan anak dan remaja usia 6-15 tahun ini. Akan berlangsung selama 25-28 Maret 2017 di bioskop alternatif CineSpace dan Amphi Theatre di Scientia Square Park, Jalan Scientia Boulvard, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tangerang - Sebanyak 60 karya terdiri dari 38 karya mahasiswa animasi, 19 karya mahasiswa sinematografi, dan 3 karya kolaborasi antara mahasiswa animasi-sinematografi tampil di Universitas Pelita Harapan (UPH) Film Screening.

Tangerang - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Myanmar pada laga persahabatan, 21 Maret 2017 mendatang. Hal itu diungkapkan, pelatih timnas Indonesia, Luis Milla saat menggelar konferensi pers di Hotel Yasmin, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/3/2017).

Tangerang - Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya mempersembahkan gelar juara dalam kejuaraan All England 2017. Tiba di Bandara Soekarno-Hatta, keduanya disambut Menpora Imam Nahrawi bersama pengurus PBSI, Selasa (14/3/2017).

Tangerang - Keberhasilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya  menjadi juara All England 2017 membuat mereka mendapat sambutan meriah saat tiba di Tanah Air, kedatangan pasangan ganda putra tersebut disambut langsung Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi bersama pengurus PBSI di Terminal 2E Internasional, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (14/3/2017).