Riani

Banten Hits.com- Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meminta kepada kontraktor pembangunan SDN, SMPN dan SMAN di Kota Tangsel untuk mempercepat pengerjaan, namun tak mengesampingkan kualitas.

"Ada beberapa sekolah yang masih di bawah standar. Karena terpotong puasa dan lebaran, dan juga harus mengerjakan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan," ungkapnya.
 

Banten Hits.com- Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mewacanakan untuk memberikan asuransi tenaga kerja bagi tenaga informal. Saat ini mekanisme untuk mewujudkan pemberian asuransi itu tengah dalam tahapan pembahasan mengenai aspek  hukumnya.

Dinsosnakertrans Kota Tangsel menargetkan akhir tahun ini draft hukum tentang asuransi bagi pekerja informal sudah rampung.
 

Banten Hits.com- Tim gabungan Polda dan Polres Jakarta Selatan (Jaksel) menemukan selongsong peluru hasil penembakan polisi lalu lintas yang bertugas di wilayah Jakarta Pusat, Aipda Patah Saktiono (55) beberapa waktu lalu. Selongsong tersebut ditemukan di atas batu di bawah plang dokter hewan di Ruko Balo View Point, Blok B.25, Kelurahan Cirendeu Raya, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, Selasa (20/8/2013).

Tim gabungan tersebut dipimpin oleh Kanit Jatanras Kompol Antonius dan AKP Jerrold dari Brimob Polda Metro Jaya, serta Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Novi Tursanurrohmad.

Banten Hits.com - Wakapolri Komjen Pol Oegroseno meninjau tempat kejadian Perkara (TKP) penembakan dua anggota Polsek Pondok Aren, AIPTU Kus Hendratna dan Brikpka Ahmad Maulana, Selasa (20/08).

Dalam kunjungannya Wakapolri didampingi Kadiv Propam Polri Irjen Pol Budi Gunawan mengecek lokasi di Jalan Graha Raya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Oegroseno menyatakan dengan adanya kejadian ini, jangan membuat pihak kepolisian menyerah.

Banten Hits.com - Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa ini (20/08), dijadwalkan menggelar sidang kasus pemotongan alat vital yang dialami seorang pemuda bernama Abdul Muhyi (21), warga Bojong Sari, Depok, yang terjadi pada 14 Mei 2013 silam. 

"Ya sidang perdananya akan digelar hari ini," kata Zainal Abidin, kuasa hukum Abdul Muhyi,  saat dikonfirmasi, Selasa (20/08).

Sidang perdana kasus pemotongan alat vital ini mengagendakan pembacaan dakwaan terhadap terdakwa Neng Nurhasanah (22).

Banten Hits.com- Detailed Engineering Design (DED) Taman Kota 2, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi taman budaya  akan segera dibuat. Pembuatan DED Taman Kota 2 ini akan menghabiskan senilai Rp 130 juta.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Badan Pertamanan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangsel Carsono, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (19/8/2013).

Carsono menjelaskan, saat ini Taman Kota 2 jika dilihat sama seperti halnya hutan kota pada umumnya. Namun nantinya Taman Kota 2 ini akan dibentuk menjadi tempat refleksi kebudayaan Tangsel yang konsepnya akan dirancang oleh konsultan yang memenangkan tender.

Banten Hits.com- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menyampaikan keprihatinannya atas ditahannya Nurdin Marzuki, mantan Kadishubkominfo Kota Tangsel yang sekarang menjabat sebagai Kadis Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangsel oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Senin (19/8/2013).

Airin juga mengaku, dirinya akan melakukan komunikasi dengan keluarga Nurdin Marzuki. Bahkan Airin menegaskan, pihaknya tetap akan memberikan bantuan hukum untuk mendampingi Nurdin Marzuki dalam menjalani proses hukum terkait kasus dugaan korupsi proyek pengadaan uji KIR senilai Rp 3,4 milyar.

Banten Hits.com - Sebanyak 1230 calon jamaah haji asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menjalani tes kesehatan dan pemberian vaksin meningitis di RSUD Kota Tangsel.

Pemeriksaan kesehatan bagi calhaj asal Kota Tangsel di RSUD ini merupakan pemeriksaan tahun kedua, setelah beberapa tahun sebelumnya dikerjasamakan dengan rumah sakit swasta.

Ayoo Berlangganan Berita Kami