Redaksi

Tangerang - Wali kota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta kepada pengembang Perumahan Banjar Wijaya, Kota Tangerang untuk membuat saluran air yang representatif guna menampung debit air yang sering meluap selama musim penghujan.

Sekitar tiga bulan sebelum pemungutan suara Pilkada serentak 2017 lalu, tepatnya pada tanggal 14 November 2016, saya menulis bahwa kasus Ahok di Jakarta akan berdampak secara elektoral terhadap Pilgub Banten (Dampak Elektoral Kasus Ahok). Bentuk kongkrit dampak elektoral itu adalah berkurangnya preferensi masyarakat Banten terhadap paslon Rano-Embay. Ada tiga alasan penting mengapa dampak elektoral ini bisa muncul. Pertama, letak geopolitik Banten dan Jakarta yang bersentuhan. Kedua, Ahok dan Rano diusung oleh satu partai utama yang sama, yakni PDIP. Ketiga, pemberitaan yang masif seputar kasus Ahok di berbagai media, baik media mainstream maupun media sosial.

Tangerang - Wakil Bupati Tangerang, Hermansyah, melantik 104 Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 Tingkat Kabupaten Tangerang, di gedung Islamic Center, Citra Raya, Tangerang, Kamis (16/2/2017).

Pandeglang – Partisipasi masyarakat di Kabupaten Pandeglang pada Pilkada tahun 2015 hanya mencapai 56 persen. Untuk itu pada pemilihan gubernur Banten yang baru digelar diharap meningkat minimal menjadi 65 persen.

Pandeglang - Sebanyak 40 rumah di Kampung Karya Baru, Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang diterjang angin puting beliung, Rabu 915/2/2017) sekitar pukul 01:00 WIB dini hari.

Pandeglang – Dua perusahaan besar di Provinsi Banten turut serta menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Pandeglang. Dua perusahaan tersebut yakni, PT BPJS Ketenagakerjaan, dan Krakatau Steel Grup.

Setiap manusia mempunyai kepentingan, kepentingan adalah suatu tututan perorangan atau kelompok yang diharapkan untuk dipenuhi. Setiap manusia adalah mendukung atau penyandang kepentingan. Manusia dalam hidupya dikelilingi pelbagai bahaya yang mengancam kepentingannya, sehingga seringkali menyebabkan kepentingannya atau keinginannya tidak tercapai. Manusia menginginkan agar kepentingan-kepentingannya terlindungi dari bahaya yang mengancam.

Cilegon - Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi meresmikan masjid Nurul Iman milik Pemerintah Kota Cilegon, Jumat (10/2/2017). Pada kesempatan itu, Iman Ariyadi menjadi khatib pada pelaksanaan sholat jumat pertama di masjid yang baru dibangun oleh Pemkot Cilegon tersebut.

Ayoo Berlangganan Berita Kami