Muhtamimah

Muhtamimah biasa dipanggil Mimeh. Lahir di Cilacap, Jawa Tengah. Mimeh pernah magang di Harian Jogja sebagai syarat untuk menuntaskan studi Jurnalistik di UPN Veteran Yogyakarta. Perempuan ini memilih jurnalistik sebagai pilihan hidupnya karena tertarik dengan tantangan. Pemilik hobi musik ini bisa dihubungi di nomor HP: 082133730400 dan email: [email protected]

Tangsel - Tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menangkap satu orang terduga teroris berinisial BEP (37) di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (23/3/2017). Satu hari setelah penangkapan, polisi lalu menggeledah rumah BEP, di Jalan Aria Putra, Kelurahan Sarua, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Tangsel - Teknologi komunikasi mempunyai peran yang penting dalam rangka pembangunan daerah. Tak terkecuali pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel).

Tangsel - Dinas Perhubungan (Dishub) Tangerang Selatan (TangselO bersama Polres Tangsel dan Denpom Jaya/I membentuk Tim Penertiban Angkutan Penumpang dan Angkutan Barang. Pembentukan tim ini sesuai dengan Keputusan Wali Kota Tangsel Nomor 551.11/Kep.95-Huk/2017.

Tangsel - Hidayat (60) terpaksa dilarikan ke puskesmas. Ia harus mendapat perawatan medis akibat luka bacokan di bagian pipi hingga kuping sebelah kirinya, Rabu (22/3/2017).

Tangsel - Para Personel JKT48 tiba di rumah duka Inao Jiro (48) yang ditemukan tewas dengan cara gantung diri di Perumahan River Park, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/3/2017).

Tangsel - Manager idol group JKT48, Inao Jiro (48) ditemuakan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, di Perumahan River Park Blok G4/03, Keluarahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren kota Tangerang Selatan pada Selasa (21/3/2017) sore.

Tangsel - Seratus pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti sosialisasi Standar Nasional Indonesia (SNI), di Resto Remaja Kuring, Serpong, Rabu (22/3/2017).

Tangsel - Kemal Mustapa pejabat di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangerang Selatan (Tangsel) terancam dipolisikan karena ocehannya di YouTube.