Mahyadi

Serang - Komite Nasional Pembaruan Agraria (KNPA) LBH Rakyat Banten, Mahasiswa Pinggiran (Maping) Banten, UMC, Sabda Alam, Walhi, Serikat Tani Nasional (STN) Banten, SPDD, UMC, AGRA, Bina Desa, DICS, SAINS, KRuHA, mendirikan posko bersama santri dan ulama Cadasari-Baros di Jalan Raya Pandeglang Km 03, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Selasa, (21/2/2017).

Serang - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII Kota Serang diharapkan mampu menjaring bibit-bibit terbaik yang akan diikutsertakan dalam ajang MTQ IX Provinsi Banten.

Serang - Rumah wakil walikota Serang Sulhi Choir yang berada di Komplek Untirta, di RT 001/007 sejak pagi terendam banjir kiriman dari kali kecil di depan pintu masuk rumahnya.

Serang - Partisipasi pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017 tidak mencapai target yang di tentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat.

Serang - Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VII Kota Serang diminta profesional memberikan penilaian. Hal ini menyusul banyak santri yang menjadi anak didik dewan hakim di pondok pesantren.

Serang - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI menyatakan 90 persen sekolah SMA/SMK di Indonesia  telah siap menggelar ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

Serang - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy,Senin (20/2/2017) meninjau langsung lokasi persiapan yang digunakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017, di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Serang, Jalan KH Abdul Fatah Hassan nomor 88 cipare, Kota Serang.

Serang - Kota Serang berencana akan menggelar musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VII pada 21-23 Feburari mendatang di Alun-alun Barat Kota Serang yang akan diikuti 6 kecamatan di kota setempat. Masing-masing kecamatan akan mengirimkan 70 peserta yang akan mengikuti dalam 11 cabang perlombaan  MTQ dalam perhelatan  dua tahun sekali ini.

Ayoo Berlangganan Berita Kami