Mahyadi

Serang - Peluasan lahan penataan kawasan wisata religi Banten Lama di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, terhambat dengan pembebasan lahan. Pasalnya, ada beberapa warga yang enggan memberikan lahannya kepada Pemkot Serang untuk peluasan jalan dan keluar masuk Banten Lama.

Serang - Banyaknya lahan milik pemerintah yang digunakan pengusaha untuk dijadikan tempat hiburan malam, membuat Wali Kota Serang, Tubagus Haerul Jaman geram. Ia meminta agar secepatnya dikembalikan kepada fungsinya.

Serang - Wali Kota Serang, Tubagus Haerul Jaman mengaku butuh waktu untuk mewujudkan Kota Serang sebagai Kota Madani.

Serang - Kota Serang sebagai ibu kota Provinsi Banten dianggap belum layak disebut sebagai Kota Madani. Hal itu dikatakan Ketua Gerakan Pengawal Perda Serang Madani (GP2SM) Enting Ali Abdul Karim.

Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang melalui Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) telah memanggil semua pengelolan restoran. Hal ini terkait dengan banyaknya restoran yang menyalahgunakan izin usahanya dengan membuka tempat hiburan.

Serang - Gerakan Pengawal Perda Serang Madani (GP2SM), Rabu (29/3/2017), menemui Wali Kota Serang Tubagus Haerul Jaman. Pertemuan tersebut terkait dengan keberadaan tempat hiburan malam dan penegakkan Perda Nomor 2 tahun 2010 tentang Penyakit Masyarakat.

Serang - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten akan mulai mengumpulkan cara-cara pengobatan herbal dengan bahan-bahan tradisional.

Serang - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-14 tingkat Provinsi Banten akan berlangsung di Kabupaten Serang pada tanggal 17 sampai 21 April 2017.