Ananda Deni

Memutuskan pilihan hidup sebagai jurnalis setelah masa-masa kuliahnya dulu dihabiskan dalam dunia pergerakan kampus. Pernah aktif di sejumlah organisasi kemahasiswaan dan bergabung dengan situs berita Banten Hits pada 2013.

Tangerang - Sejumlah mobil patroli milik kepolisian dan PJR, Sabtu (14/1/2017) mengejar sebuah bus yang melaju dari arah Serang dengan kecepatan tinggi di ruas Jalan Tol-Tangerang Merak.

Banten Hits - Kapal Motor Zahro Express, Minggu (1/1/2017), terbakar di Perairan Jakarta. Kapal tersebut terbakar di tengah laut saat mengangkut ratusan penumpang yang akan berlibur ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Banten Hits - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) terus melakukan berbagai upaya guna menanggulangi terjadinya banjir yang disebabkan luapan kali. Dimulai dari penurapan, pembangunan saluran air yang memadai dan normalisasi kali dan situ.

Banten Hits - Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa larangan menggunakan atribut nonmuslim bagi umat Islam. Fatwa Nomor 56 tahun 2016 tersebut sekaligus mengingatkan beberapa perusahaan agar tak memaksakan karyawan beragama Islam untuk menggunakan atribut dalam menyambut Natal.

Banten Hits - Sebanyak 454 anak di Kabupaten Lebak mengikutin khitan gratis yang digelar PLN Area Banten Selatan (Bansel) dalam rangka memperingati Hari Listri Nasional ke-71, di Kantor PLN Area Bansel, Jalan Hardiwinangun, Rangkasbitung, Selasa (20/12/2016).

Banten Hits - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) pada tahun 2017 menggagas Program Sekolah Mandiri. Program ini bertujuan untuk mengentaskan angka putus sekolah di kabupaten yang dipimpin Irna Narulita-Tanto Warsono Arban.

Banten Hits - Menteri Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Rudiantara kagum dengan kemajuan yang dicapai Kota Tangerang dalam pengembangan pelayanan berbasis teknologi informasi.

Banten Hits - Persoalan sampah masih menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Tak kurang, sekitar 1.000 ton sampah per hari dihasilkan dari berbagai aktivitas masyarakat di Kota Akhlakul Karimah tersebut.

Ayoo Berlangganan Berita Kami