Ananda Deni

Memutuskan pilihan hidup sebagai jurnalis setelah masa-masa kuliahnya dulu dihabiskan dalam dunia pergerakan kampus. Pernah aktif di sejumlah organisasi kemahasiswaan dan bergabung dengan situs berita Banten Hits pada 2013.

Tangerang - Sebagai salah satu kota di Indonesia yang mempunyai potensi besar untuk tumbuh dan berkembang menjadi kota investasi, maka diperlukan dukungan dari semua pihak, masyarakat dan pelaku usaha yang senantiasi berlaku jujur dan tertib.

Tangerang - Jambret kembali beraksi. Kali ini kawanan bandit jalanan ini menyasar salah seorang wanita nasabah Bank BJB Cabang Tangerang, Selasa (21/2/2017).

Banten Hits - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatan kualitas dan perluasan wilayah jangkauan layanan data. Kali ini, wilayah Karawang menjadi fokus XL untuk menambah jaringan 3G baru dan mulai melayani pelanggan melalui jaringan 3G pada frekuensi 900 MHz (U900)  dan jaringan 4G LTE untuk layanan data dan voice yang lebih baik dan lebih luas jangkauannya.

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan proses penghitungan berdasarkan hasil hitung di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) Form C1.

Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya memberikan kemudahan bagi masyarakatnya. Salah satunya kemudahan akses membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Per tanggal 20 Februari 2017, masyarakat yang ingin melunasi PBB-nya tak perlu lagi mengantre di kantor kecamatan, Badan Pendapatan Daerah dan Bank BJB. Pembayaran PBB bisa dilakukan oleh masyarakat di kantor Pos seluruh Indonesia.

Pandeglang - Mahasiswa asal Banten yang tengah menempuh pendidikan di Bandung, Jawa Barat turut melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam pergerakan tanah di Kabupaten Lebak dan banjir di Pandeglang.

Jakarta - Sepanjang tahun 2016, PT XL Axiata Tbk (XL) berinisiatif meningkatkan kualitas jaringan. Hal ini akan terus berlanjut di tahun 2017.

Serang - Hasil penghitungan 16.540 Tempat Pemungutan Suara (TPS) berdasarkan Formulir C1 telah selesai. Berdasarkan real count KPU, pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy unggul tipis dari pasangan Rano-Karno Embay Mulya Syarief.

Ayoo Berlangganan Berita Kami