Ananda Deni

Memutuskan pilihan hidup sebagai jurnalis setelah masa-masa kuliahnya dulu dihabiskan dalam dunia pergerakan kampus. Pernah aktif di sejumlah organisasi kemahasiswaan dan bergabung dengan situs berita Banten Hits pada 2013.

Pandeglang - Pertumbuhan industri telekomunikasi di Kabupaten Pandeglang tumbuh pesat. Layanan komunikasi pun menjadi kebutuhan utama masyarakat.

Tangerang - "Ayo, Selamatkan Cisadane untuk Anak-Cucu Kita" diangkat menjadi tema dalam peringatan Hari Air Dunia ke-25 yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, di Flying Deck Cisadane, Kalipasir, Minggu (26/3/2017).

Tangerang - Tak bisa dipungkiri, teknologi mempunyai andil bagi instansi pemerintah untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. Pelayanan berbasis digital pun dewasa ini terus dikembangkan, baik oleh pihak swasta maupun pemerintah.

Tangerang - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar sosialisasi Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 32 tentang Penyelenggaran Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Tidak Dalam Trayek, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang.

Tangerang - Layanan kesehatan 24 jam bagi warga Kota Tangerang kini juga siap diberikan oleh Puskemas Cipondoh. Puskesmas Cipondoh merupakan puskesmas ke-15 yang menyediakan layanan Unit Gawat Darurat (UGD) dan persalinan untuk ibu hamil di Kota Tangerang. Artinya, hampir setengah dari total 33 puskesmas yang ada di kota Tangerang sudah memiliki layanan UGD.

Pandeglang - PT XL Axiata kembali menambah jaringan 3G baru dan jaringan 4G LTE bagi pelanggannya di wilayah Kabupaten Pandeglang. Jaringan 3G mulai melayani pelanggan melalui jaringan 3G pada frekuensi 900 Mhz (U900).

Tangerang - Setelah pelayanan publik bidang kesehatan mendapat apresiasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Kali ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali memperoleh penghargaan Recognation of Excellence.

Tangerang - Meski menuai kecaman dari para aktivis pemerhati satwa, namun nyatanya pentas lumba-lumba dan sirkus aneka satwa masih saja bebas berkeliling dari satu daerah ke daerah lain di Indonesia.