Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.

Tangerang - Satuan Unit Polisi Jalan Raya (PJR) mengejar sebuah bus Sumber Jaya (sebelumnya ditulis Murni) yang melaju dari arah Serang di ruas Jalan Tol Tangerang-Merak, Sabtu (14/1/2017).

Tangerang - Polres Metro (Polrestro) Tangerang Kota berhasil membekuk J (31) dan A (31), dua pelaku spesialis perampok minimarket yang kerap beraksi di wilayah Ciledug dan Karawaci, Kota Tangerang.

Banten Hits - Polsek Pamulang mengamankan Fadliansyah (32) pelaku penjambretan yang beraksi di Jalan M. Toha, Kelurahan Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Banten Hits - Bayu Bahtiar (18) pelajar kelas XII SMK Korpri 2 Balaraja dikeroyok sekelompok siswa yang diduga pelajar SMK Yuppentek 3 Balaraja, di Jalan Raya Serang, Kampung Balaraja, Desa Talaga Sari, Kecamatan Balaraja, Tangerang, Senin (9/1/2017).

Banten Hits - Aldi Renaldi (19) seorang Satuan Pengamanan (Satpam) yang bertugas di Universitas Prasetya Mulya, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, ditemukan tergeletak tak bernyawa, Senin (9/1/2017).

Banten Hits - Pilgub Banten tinggal menghitung hari. Untuk memastikan kesiapsiagaan personel dalam pengamanan, Polsek Kepala Dua melakukan pengecekan terhadap personel dan peralatan. Selain kendaraan patroli, pemeriksaan juga dilakukan terhadap kondisi senjata api dan peralatan penunjang pengamanan lainnya.

"Dari sisi peralatan tidak ada kekurangan," kata Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya, di Halaman Mapolsek Kelapa Dua, Senin (9/1/2017).

Pengecekan personel kata Endang juga untuk mengetahui kualitas pasukan, mulai dari satuan Sabhara hingga Reskrim, serta memastikan kesiapsiagaan anggota saat nantinya bertugas mengamankan jalannya pesta demokrasi.

"Kita periksa surat-surat senjata api, sekaligus memastikan apakah anggota pemegang bertanggung jawab atau tidak dengan senjata yang mereka pegang," jelasnya.

Endang memastikan, pengecekan yang dilakukan secara mendadak tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran. Anggota pemegang senjata api juga diakui sudah sesuai dengan prosedur.(Nda)

 

Banten Hits - Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan menangkap Hermansyah alias Andi, seorang pria yang mengaku sebagai anggota polisi dari Mabes Polri, Selasa (3/1/2017).

 

Banten Hits - Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mengendus tiga perusahaan yang mengolah logam di Kabupaten Tangerang mempekerjakan tenaga kerja asing (TKA) asal Tiongkok sebagai pekerja kasar atau unskill worker.

Ayoo Berlangganan Berita Kami