Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.

Serang - Unit Reskrim Polsek Tirtayasa, mengamankan dua pelaku penipuan dengan modus korban melakukan tabrak lari. Sebanyak satu motor hasil rampasan kelompok penipu ini juga diamankan saat akan melakukan aksinya di Jalan Raya Tirtayasa-Pontang, Desa Sujung, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Senin (16/10/2017).

Tangerang - Malang nian nasib yang menimpa seorang buruh wanita ini, ia tewas dalam usai mengalami kecelakaan saat hendak pulang bekerja. Wanita itu tewas terlindas truk tronton di pertigaan Telesonik, Jalan Gatot Subroto KM 8, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Senin (16/10/2017).

Tangerang - EY terpaksa harus berurusan dengan aparat penegak hukum. Pria berusia 57 ini berpura-pura menjadi polisi berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) untuk melakukan tindak pidana penipuan modus jual-beli tanah di wilayah Balaraja. Pelaku ditangkap saat sedangan berada di rumahnya di kawasan Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/10/2017).

Tangerang - Penutupan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tangerang 2017 di Lapangan Jakarta Nanyang School, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang berlangsung semarak. Penutupan ditandai dengan penyematan medali dan pemberian piagam serta piala kepada para pemenang oleh Wakil Bupati Tangerang Hermansyah, Sabtu (14/10/2017).

Tangerang - Pihak Polres Kota (Polresta) Tangerang berencana akan memberikan trauma healing kepada warga Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Akibat adanya peristiwa pembunuhan istri dan dua anak di wilayah tersebut pada Jum'at (13/10/2017).

Tangerang - Tiga jenazah korban pembunuhan di Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jum'at (13/10/2017), yakni Ana (35), Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3), akan dipulangkan ke kampung halamannya di wilayah Lampung untuk dimakamkan.

Tangerang - Lukman Nurdin Hidayat (36) diduga tidak kooperatif saat diperiksa polisi terkait pembunuhan Ana (35), Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3), yang tak lain merupakan istri dan anak-anaknya di  Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jum'at (13/10/2017). Lukman akan menjalani tes kesehatan dan kejiwaan oleh polisi.

Tangerang - Polisi terus memeriksa intesif Lukman Nurdin Hidayat (36) suami yang tega menghabisi nyama istri dan kedua ananya yakni Ana (35), Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3), di Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jum'at (13/10/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.