Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.

Tangerang - Unit Reskrim Polsek Panongan mengamankan seorang laki-laki yang diduga kuat adalah muncikari prostitusi online atau daring yang menawarkan wanita penghibur dengan tarif ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk sekali kencan.

Tangerang - Kecelakaan beruntun melibatkan delapan kendaraan terjadi di Jembatan fly over Balaraja, Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/12/2017). 

Tangerang - Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan delapan kendaraan, di Jembatan fly over Balaraja, Jalan Raya Serang, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/12/2017).

Tangerang - Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) M Syarkawi Rauf mengatakan, seharusnya tidak ada kenaikan harga daging sapi yang signifikan menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 karena kondisi pasokan daging yang surplus.

Tangerang - Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota mengamankan 17 preman berkedok juru parkir ilegal. Para preman tersebut diamankan dibeberapa lokasi yakni, di Stasiun Poris Plawad dan Jalan Hasyim Ashari, Kota Tangerang, Senin (11/12/2017). Razia preman itu untuk mengantisipasi gangguan keamanan jelang perayaan natal dan tahun baru.

Tangerang - Dengan meningkatnya virus difetri di Kota Tangerang, Dinas Kesehatan setempat berencana melakukan vaksinasi program Outbreak Response Immunization (ORI) terhadap 618.000 jiwa se-Kota Tangerang, Dengan sasaran utama ribuan anak-anak di wilayah tersebut.

Tangsel - Sejumlah siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengalami trauma setelah mobil antar jemput milik Panti Asuhan Al- Ikhwaniya yang membawa mereka terguling di Jalan Tol BSD-Jakarta tepatnya di KM 11 arah Jakarta ke Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (11/12/2017). Para korban kini berada di Rumah Sakit Premier Bintaro.

Tangerang - Polisi menangkap SH alias Sita (17) pelaku pencurian sepeda motor. Perempuan ini nekat mencuri motor yang terparkir di halaman rumah di wilayah Kampung Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/11/2017).