KPU Kota Tangerang Sebar 1.157 APS Pilkada

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang mulai mensosialisasikan Pilkada 2018 kepada masyarakat. Sebanyak 1.157 Alat Peraga Sosialisasi (APS) berupa imbauan untuk masyarakat agar terdaftar sebagai pemilih disebar ke sejumlah titik.

Panwaslu Ingatkan ASN Tangerang agar Jaga Netralitas Jelang Pilkada

Tangerang - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas selama proses dan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018 berlangsung.

Panwaslu Tangerang Terus Matangkan 39 Panwascam

Tangerang - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tangerang terus mematangkan sumber daya manusia (SDM) Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di daerah itu, dengan cara melakukan sosialisasi pada petugas yang telah dilantik di Restoran Istana Nelayan, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (4/12/2017). 

Panwaslu Ajak Komunitas di Tangerang Ikut Awasi Pemilu

Tangerang - Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan Pemilu yang bersih dan berintegritas. Salah satu partisipasi yang bisa dilakukan adalah dengan ikut mengawasi jalannya proses dan tahapan Pemilu.

Belum Ada Calon Independen Daftar Pilwakot Tangerang

Tangerang - Memasuki hari kedua pendaftaran calon independen peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018, belum ada satupun pasangan yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Pendaftaran cawalkot dari jalur independen akan ditutup pada 29 November 2017.

Hari Ini, KPU Kota Tangerang Buka Pendaftaran Calon Perseorangan

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, hari ini, membuka pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang dari jalur perseorangan.