Desember, Golkar Umumkan Pendamping Vera Jaman di Pilkada Kota Serang

Serang - DPD Partai Golkar Kota Serang belum bisa mengungumkan siapa yang akan mendampingi Vera Nurlaela Jaman di Pilkada 2018. Partai Golkar bersama partai politik (parpol) pendukung masih membahas hal tersebut.

Gabung di Koalisi Rumah Kita, DPC PPP Kota Serang Tunggu Arahan DPW

Serang - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang mengaku masih menunggu arahan DPW terkait apakah akan bergabung dengan PKS dan NasDem dalam Koalisi Rumah Kita yang mengusung Ranta Soeharta dalam Pilkada Kota Serang 2018.

Gerindra Masih Pertimbangkan Masuk Barisan Koalisi Rumah Kita

Serang - Dua partai politik (parpol) yang bergabung dalam Koalisi Rumah Kita, PKS dan NasDem telah mengusung Sekda Banten Ranta Soeharta sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Serang.

Deklarasi Cawalkot Serang, PKS Tunggu Momentum

Serang - Meski sudah menjatuhkan dukungan kepada Sekda Banten Ranta Soeharta sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) Serang pada pilkada 2018, namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) enggan terburu-buru melakukan dekrasi.

Usung Ranta di Pilkada Kota Serang, PKS Banten: Realita Politik Harus Disadari

Serang - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang resmi memberikan dukungan kepada Sekda Banten Ranta Soeharta untuk maju sebagai calon wali kota (cawalkot) Serang di pilkada 2018.

NasDem Partai Pertama di Serang yang Diterima Berkas Verifikasinya

Serang - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Serang resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019. Sebanyak 888 kartu tanda anggota (KTA) dibawa sebagai persyaratan pendaftaran Nasdem ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Serang, Jumat (13/10/2017).