id

Cagub Idaman KNPI Lebak, Punya Visi Misi Jelas dan Tak Pernah Tersangkut Kasus Hukum

By  Nov 27, 2016 | 16:06
Pasangan Rano-Mulya dan WH-Andika. (Banten Hits)

Banten Hits - Masing-masing pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Banten memanfaatkan masa kampanye untuk meraih simpatik masyarakat. Berbagai program dan janji-janji pun disampaikan demi meraih hati para pemilih.

Saling lapor antar tim pemenangan pun sudah banyak diterima Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), termasuk laporan dugaan pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinggap memihak kepada salah satu pasangan calon.

Caretaker DPD KNPI Kabupaten Lebak yang diketahui Samsyul Rizal Mangkunegara berharap, masyarakat cerdas memilih calon pemimpinnya. Diusia ke-16 tahun, Banten seharusnya sudah harus menunjukkan perkembangan dan perubahan. Hal tersebut bisa terwujud jika masyarakat tak salah memilih pemimpin Banten untuk 5 tahun ke depan.

Rizal menegaskan, KNPI sudah mempunyai kriteria cagub yang layak membawa Banten ke arah yang lebih baik serta mampu meningkatkan berbagai potensi yang dimiliki Banten.

"KNPI punya kriteria pemimpin idaman yang tentunya akan membawa banyak perubahan untuk Banten," ujar Rizal belum lama ini.

Selain rekam jejak, cagub-cawagub Banten yang menurutnya mampu membawa perubahan untuk Tanah Jawara adalah sosok yang tak pernah tersangkut kasus hukum, korupsi salah satunya.

"Punya visi misi yang jelas, sederhana dan bersahaja dan menunjukkan rasa empati kepada Banten," jelas Rizal.

Bukan tidak mungkin sambung Rizal, salah memilih kepala daerah, Banten akan lebih jauh terpuruk.

"Masyarakat harus jadi pemilih cerdas, liat rekam jejak calon yang akan dipilihnya," imbauhnya.(Nda)

Ayoo Berlangganan Berita Kami




KPU BANTEN 2017 360