id

Jabat Ketua Gapura, Kiki Optimis Sumbang 10 Persen Suara untuk Rano-Embay

By  Nov 23, 2016 | 16:28
Ketua Gapura Center, Ahmad Hakiki Hakim optimis pasangan Rano-Embay menang pada Pilgub Banten 2017. (Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Banten Hits - Ahmad Hakiki Hakim dipercaya mengkomandoi Gabungan Pendukung Rano Karno-Embay Mulya Syarief (Gapura) Center menggantikan Agus Hikmat yang mengundurkan diri.

"Hasil rakor khusus alhamdulillah saya dipercaya memimpin Gapura Center untuk bersama-sama berjuang memenangkan Rano-Embay di Banten," kata pria yang akrab disapa Kiki ini kepada Banten Hits, kemarin.

Kiki yang dipercayai menahkodai salah satu relawan pasangan calon nomor urut dua ini optimis, mampu memberikan kontribusi suara untuk kemenangan Rano-Embay.

"Gapura yakin mampu menyumbangkan 10 persen suara dari target umum 65 persen," ujar Kiki dengan nada penuh keyakinan.

Sebagai salah satu strategi memenangkan Rano-Embay, saat ini lanjut Kiki, Gapura tengah memetakan para tokoh masyarakat yang berpengaruh dan memiliki basis suara di setiap desa/kelurahan se-Banten. Dengan jaringan relawan Gapura yang sudah terbentuk, pemetaan zona hijau, kuning, dan merah akan segera rampung.

"Warna hijau basis peluang besar untuk Rano-Embay, kuning sebagian saja, dan merah tidak ada peluang suara," urai Kiki.

Mantan Komisioner KPU Lebak ini mengaku, zona-zona yang saat ini sedang dipetakan hasilnya akan diekspose pada bulan Januari 2017. Relawan Gapura akan mulai bergerak secara maksimal di bulan tersebut.

"Minimal 30 hari menjelang hari H seluruh relawan akan bergerak dipimpin oleh para koordinator desa,".(Nda)

Ayoo Berlangganan Berita Kami