Polres Tangsel Terjunkan 779 Personel Amankan Pilkada Banten 2017

Date:

Tangsel – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) akan menerjunkan 779 personel untuk pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten 2017. Hal itu terlihat dalam gelar pasukan pengamanan Pilkada di depan Kantor Polres Tangsel, Jalan Boulevard Bintaro, CBD Bintaro Jaya, Kota Tangsel, Jum’at (10/2/2017).

 

“Polres Tangsel mengerakan 799 personel untuk keseluruhan TPS selama dua hari dan pengamanan penghitungan suara,” Kata Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan.

Ayi juga mengatakan, pihaknya juga mendapat bantuan personel dari Polres Depok sebanyak 100 anggota gabungan polsek dan polres dan bantuan kendali operasi (BKO) Brimob Nusantara dari Polda Lampung sebanyak 100. Lalu, Kodim sebanyak 2 SSK, hal itu agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan tertib.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan KPU Tangsel dan Panwaslu untuk pengamanan Pilkada, kami juga mendapat bantun dari Polres Depok dan Brimob Nusantara,” jelas Ayi.

Kapolres minta kepada seluruh parpol pendukung, tim sukses dan simpatisan masing – masing Paslon untuk dapat menjaga ketertiban, keamanan pesta demokrasi ini berlangsung.

“Mari kita saling menghargai dan menghormati, boleh kita berbeda pilihan namun harus mengutamakan persatuan dan persaudaraan,” pinta ayi.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...