id

Polsek Kelapa Dua Cek Kesiapan Personel Jelang Pilgub Banten

By  Jan 09, 2017 | 12:22
Banten Hits/ Achmad Ramdzy

Banten Hits - Pilgub Banten tinggal menghitung hari. Untuk memastikan kesiapsiagaan personel dalam pengamanan, Polsek Kepala Dua melakukan pengecekan terhadap personel dan peralatan. Selain kendaraan patroli, pemeriksaan juga dilakukan terhadap kondisi senjata api dan peralatan penunjang pengamanan lainnya.

"Dari sisi peralatan tidak ada kekurangan," kata Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya, di Halaman Mapolsek Kelapa Dua, Senin (9/1/2017).

Pengecekan personel kata Endang juga untuk mengetahui kualitas pasukan, mulai dari satuan Sabhara hingga Reskrim, serta memastikan kesiapsiagaan anggota saat nantinya bertugas mengamankan jalannya pesta demokrasi.

"Kita periksa surat-surat senjata api, sekaligus memastikan apakah anggota pemegang bertanggung jawab atau tidak dengan senjata yang mereka pegang," jelasnya.

Endang memastikan, pengecekan yang dilakukan secara mendadak tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran. Anggota pemegang senjata api juga diakui sudah sesuai dengan prosedur.(Nda)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.