Lantik Pengurus Ranting se-Tangsel, Hanura Siap Menangkan WH-Andika

Date:

Banten Hits – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melantik pengurus ranting se-Kota Tangerang Selatan, di Sekretariat Koaliasi Pemenangan WH-Andika, di Jalan Lingkar Selatan, Komplek Lubana Sengkol No. 1 Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (27/12/2016).

 

Pelantikan pengurus ranting periode 2016-2021 juga sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-10 partai besutan Wiranto tersebut.

Ketua DPD Hanura Banten, Eli Mulyadi mengatakan, dengan dilantiknya para pengurus ranting, partainya semakin mantap dan optimis memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten WH-Andika, 15 Februari 2017 nanti.

“Pilkada Banten harus dimenangkan WH-Andika. Kita siap untuk itu. Apalagi kedua sosok ini merupakan sosok yang bisa saling melengkapi, Satu merupakan tokoh berpengalaman di birokrat dan satu adalah sosok muda yang mewakili pemuda Banten,” kata Eli.

Ketua DPC Hanura Tangsel, Moh. Saleh Asnawi berpesan agar masing-masing Ketua PAC mampu membuktikan dan mewudukan cita-cita partai.

“Eksistensi Hanura juga menjadi tanggung jawab mereka. Kami akan tanyakan pula apa saja yang sudah dilakukan untuk tetap menjaga esksitensi Hanura, khusunya di Tangsel.

Acara juga diisi dengan santunan kepada anak yatim dan pertunjukan gambang kromong.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...