Dukung WH-Andika, Ini Alasan Pengusaha Muda Pandeglang Perbaiki Spanduk Rano- Embay

Date:

Banten Hits – Tak sedikit Alat Peraga Kampanye (APK) milik calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) peserta Pilgub Banten yang rusak dan hilang. Penyebabnya, karena ulah tangan jahil maupun cuaca buruk.

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kerap kali mengingatkan, cagub dan cawagub bersama tim suksesnya masing-masing punya tanggung jawab untuk menjaga APK yang sudah dipasang di titik-titik yang ditentukan.

Melibatkan puluhan anggotanya, Serikat Pengusaha Muda (SPM) Kabupaten Pandeglang baru-baru ini mengaku, memperbaiki APK milik cagub yang rusak. Puluhan anggota SPM disebar di 17 titik yang berada di 4 kecamatan yakni Kecamatan Cadasari,  Karangtanjung, Pandeglang dan Majasari.

“Kita berinisiatif memperbaiki spanduk pasangan calon yang tumbang dan rusak karena cuaca buruk,” kata Candra, Bendahara Umum SPM Pandeglang.

Kata Candra, meski SPM mendukung pasangan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, namun bukan berarti mengabaikan APK milik Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

“Kita perbaiki juga APK milik pasangan Rano-Embay,” ujar Candra.

Alasannya, APK adalah salah satu media bagi calon peserta Pilkada agar lebih dikenal luas masyarakat. Begitu juga bagi masyarakat agar mengenal siapa saja calon pemimpin yang akan dipilih di balik bilik TPS nanti.

“Makanya harus kita jaga sama-sama agar tidak rusak. Setidaknya, kita ikut membantu masyarakat pemilih mengenal calon-calon pemimpinnya,” tambah Ketua SPM Pandeglang, Den Iyang.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...