Aliansi Pemuda Labuan Ingatkan Cagub Banten Tak Gunakan Politik Uang

Date:

Banten Hits – Masyarakat Banten akan segera memilih pasangan calon pemimpin Banten untuk lima tahun ke depan melalui Pilkada serentak yag akan digelar 17 Februari 2017.  

Aliansi Pemuda Labuan meminta masyarakat untuk menggunakan hak politiknya secara cerdas, kritis, selektif, tanggung jawab, mandiri, tidak terpengaruh politik uang dan senantiasa menjaga ukhuwah.

“Kami berharap kepada dua pasangan calon untuk tidak menggunakan politik uang, menjaga persatuan-kesatuan, keamanan, ketertiban, tidak memecah belah warga, bersaing secara sehat dan jujur, siap menang-kalah dalam menerima hasil Pilkada nanti,” ungkap Koordinator Aliansi Pemuda Labuan (APL) Satria Pratama, Jumat (28/10/2016).

Sebagai organisasi yang baru dideklarasikan, APL memberi kebebasan kepada anggota untuk menetukan pilihanya di Pilgub Banten mendatang asalkan demi kepentingan kemajuan Banten. Sementara APL dalam Pilgub Banten 2017, memilih bersikap netral tidak memihak, mengarahkan, atau mengampanyekan salah satu pasangan calon.

Meski begitu, mereka mendukung dan turut serta berpartisipasi menyukseskan pesta demokrasi masyarakat Banten secara demokratis, jujur, bersih, adil, dan transparan. Mereka berharap pelaksanaan Pilgub Banten nanti berjalan dengan tertib dan aman.

“Dan di pilgub ini menghasilkan pemimpin yang amanah dan bermanfaat untuk umat dan masyarakat,” tutupnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...