Pawai Kampanye Damai, Warga Banten: Hati Kami Satu Demi Banten Maju

Date:

Banten Hits – Ratusan kendaraan roda empat yang akan mengikuti pawai kampanye damai Pilgub Banten 2017, sudah memenuhi Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Jumat (28/10/2016).

Pantuan Banten Hits, kendaraan yang membawa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten nampak dihias lengkap dengan jargon dan foto masing-masing pasangan calon.

Salah seorang warga yang juga salah satu pendukung salah satu pasangan calon saat diwawancari Banten Hits mengatakan, meski berbeda dukungan, namun momentum ini diharapkan menjadi pemersatu untuk menuju Banten yang lebih baik dan maju.

“Meski beda warna kami bukan musuh. Kami mendukung yang kami yakini mampu memimpin Banten lebih baik. Hati kami satu demi Banten yang lebih baik dan maju,” ungkapnya.

Kawasan pemerintahan Banten menjadi titik start pawai, iring-iringan peserta pawai yang digelar bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda ini nantinya akan melalui Palima-Kebon Jahe-Alun-alun-kantor Pos-Pisang Mas-Ciceri-Sertim-Pakupatan-‎Parung-Mapolda Banten dan kembali lagi ke KP3B.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Wahidin Halim: Saya Wakafkan Diri untuk Rakyat Banten

Serang - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy resmi menjabat gubernur...

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Serang - Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab...

Dilantik, Wahidin Halim-Andika Hazrumy Resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten

Jakarta - Wahidin Halim-Andika Hazrumy resmi dilantik menjadi gubernur...

Sore Ini, Jokowi Lantik Wahidin Halim-Andika Hazrumy

Jakarta - Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy, sore ini akan...