Wahidin: Kamilah yang Menang dan Layak Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur

Date:

Tangerang – Calon gubernur Banten nomor urut satu Wahidin Halim mengungkapkan, perolehan suara yang diraih pasanganya berdasarkan suara dari warga Banten. Dengan demikian menurutnya, ia dan wakilnya Andika Hazrumi yang layak jadi gubernur dan wakil gubernur Banten. 

“Kamilah yang menang dan layak jadi gubernur dan wakil gubernur berdasarkan kepercayaan dan suara rakyat,” kata Wahidin saat menggelar konferensi pers terkait kemenangannya di real count KPU, Jum’at (17/2/2017).

Pria yang akrab disapa WH ini mengatakan, banyak yang menyebutnya terlalu percaya diri yang mengklaim sebagai pemenang sebelum hasil real count KPU dikeluarkan.

“Saat ini terbukti suara kami lebih dari 1% yaitu 1,9 persen. Bukan karena berlebihan, tapi berdasarkan dari quick count maupun real count kami yang menang,” ujar WH.

WH tidak mempermasalahkan perbandingan perolehan suara yang tidak jauh berbeda dengan rivalnya pasangan calon nomor urut dua Rano Karno-Embay Mulya Syarief. 

“WH-Andika memenangkan Pilkada Banten, jangan tanya tipis apa tebel, nikmati saja kemenangan itu, demokrasi itu tidak masalah banyak atau dikit. Karena demokrasi itu berbeda satu orangpun tetap menang,” tuturnya. 

Mantan Wali Kota Tangerang ini meminta  kepada seluruh masyarakat Banten dan partai pengusungnya untuk terus mengawal proses Penghitungan suara hingga diplenokan KPU Banten.

“Saya meminta untuk mengawal sisa proses menuju pleno KPU hingga nanti setelah disahkan tinggal kami menunggu proses pelantikan,” tandasnya.(Ep) 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...