id

Pasangan Rano-Embay Unggul di Dua Kelurahan Ini

By  Feb 17, 2017 | 19:04
Ketua PPK Serang Iip Fatrudin saat menyampaikan hasil sementara perolehan suara dari dua Kelurahan untuk kedua pasangan calon (Banten Hits/Memed)

Serang -  Pasangan calon guberbur dan wakil gubernur Banten nomor urut dua Rano Karno-Embay Mulya Syarief unggul dari rivalnya Wahidin Halim (WH) Andika Hazrumy di Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Sukawana, Kecamatan/Kota Serang.

Berdasarkan hasil rekavitulasi suara didua kelurahan  pasangan Rano-Embay memperoleh 3654 suara, pasangan HW-Andika memperoleh 2051 suara. Untuk suara tidah sah sebanyak  292 suara serta jumlah suara sah dan suara tidak sah calon 5997.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Serang, Iip Fatrudin mengungkapkan, perolehan sementara dari 2 kelurahan pada rekafitulasi tingkat Kecamatan yang dihadiri saksi dari masing-masing pasangan calon, Panwascam Serang, Kepolisian dan jajaran dari TNI tersebut diungguli pasangan nomor urut dua Rano-Embay.

"Sementara di dua Kelurahan nampaknya nomor dua (unggul)," kata Iip, Jum'at (17/2/2017).

Iip belum bisa memastikan siapa suara terbanyak dari kedua pasanagan calon di Kecamatan Serang, karena masih melakukan pleno rekapitulasi ditingkat Kecamatan yang rencananya akan dilakukan sampai 21 Februari 2017.

"(setelah pleno) baru saya bisa mengatakan jelas di Kecamatan Serang siapa yang unggul," pungkasnya.(Ep)

 

Ayoo Berlangganan Berita Kami




KPU BANTEN 2017 360