Warga Kebon Jahe: Jangan Golput Coblos Nomor Dua

Date:

Banten Hits – Usai menemui warga di Komplek Puri Beta, Kelurahan Drangging, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Petahana Rano Karno melanjutkan kampanyenya ke Kebon Jahe, Kelurahan Cipare, Serang, Sabtu (3/12/2016).

Setibanya di sana, calon gubernur (cagub) Banten nomor urut dua ini mendapat sambutan hangat dari warga yang sudah menunggu kedatangan aktor Si Doel Anak Sekolahan tersebut. Rano yang mengenakan koko putih dengan sorban merah ini menyalami warga yang antusias menyambut kehadiran cagub yang berpasangan dengan Embay Mulya Syarief ini.

“Jangan golput, coblos nomor dua Rano-Embay. Dulu hanya lihat di televisi, sekarang ini orangnya yang kemarin memimpin Banten dan akan memimpin Banten lagi, amin,” seru Hujaimah, salah seorang warga saat menyambut kedatangan Rano.

Menurutnya, tak salah jika warga Kebon Jahe memilih Rano sebagai pemimpin Banten lima tahun ke depan. Pasalnya, sejak menggantikan Ratu Atut Chosiyah karena tersandung kasus suap Pilkada Lebak, infrastruktur di Banten, salah satunya di wilayah Selatan diakui sudah lebih baik.

“Kepemimpinannya baik, jalan di Banten Selatan alhamdulilah juga sudah hotmix. Banten akan berkembang kalau dipimpin Rano-Embay,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...