Beredar Rano Karno-Embay Mulya, PDIP Pandeglang: Siapapun Wakilnya Rano Menang

Date:

 

Banten Hits – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristanto telah mengumumkan pasangan calon kepala daerah pada pilkada serentak di 101 wilayah di Indonesia, termasuk salah satunya Provinsi Banten di Kantor DPP PDIP, Jalan Dipenogero, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016) malam.

Hasto mengumumkan semua pasangan calon kepala daerah yang diusung partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut, tak terkecuali Banten. Namun untuk Banten Hasto hanya menyebut nama Rano Karno tanpa pasangannya.

BACA JUGA: Umumkan Cagub Banten, DPP PDIP Tak Sebutkan Pasangan Rano Karno

Setelah pengumuman tersebut, beredar isu Embay Mulya Syarief yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Banten akan mendampingi pemeran Si Doel Anak Betawi dalam Pilgub Banten 2017. 

Menanggapi kabar tersebut, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Pandeglang Pandeglang mengaku baru mendapatkan kabar isu tersebut Rabu (21/9/2016)  pagi.

“Saya dapat kabar tadi pagi, ketua DPC saja sekarang masih di Serang,” kata Sekretaris DPC PDIP Pandeglang Duriat kepada Banten Hits Rabu (21/9/2016).

Terkait wakil yang bakal dipinang oleh Rano, Duriat tidak mempersoalkan dengan siapapun termasuk dengan Embay. Pasalnya sebagai kader dirinya patuh dan tunduk terhadap keputusan partainya. Duriat yakin dengan siapun Rano bersanding Rano akan memenangkan Pilgub Banten yang akan berlangsung 15 Februari 2017 itu.

“Karena kami taat terhadap partai dan siap memperjuangkan untuk menang, siapapun yang yang jadi wakil Rano kami yakin menang,” tandasnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...