Hadiri Deklarasi PKS, JB: Walau Satu Partai dengan Petahana Saya Dukung WH-Aa

Date:

 

Banten Hits – Mulyadi Jayabaya (JB) kembali menghadiri deklarasia bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Ratu Bidakara, Minggu (21/8/2016). Sehari sebelumnya, JB juga menghadiri deklarasi Partai Hanura.

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini secara terang-terangan di hadapan ribuan kader PKS mengungkapkan dukungannya untuk pasangan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy.

Menurutnya, pasangan WH-Aa merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Banten, karena pasangan mantan wali kota Tangerang dua periode dan anak Ratu Atut Chosiyah, mantan gubernur Banten yang kini dibui, bisa memberikan kesejahteraan masyarakat. JB juga menyatakan tak takut dijatuhi sanksi PDIP karena apa yang dilakukannya untuk kepentingan masyarakat.

“Sosok Wahidin Halim dan Andika Hazrumy adalah sosok yang sempurna dan tepat untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Banten. Walaupun saya satu partai dengan petahana, tapi untuk urusan gubernur saya dukung WH-AA dengan segala konsekuensinya,” kata JB saat menyampaikan orasi politik.

JB juga melontarkan sindirian kepada Rano Karno soal pendirian Banten. Sindiran itu langsung disambut gelak tawa peserta deklarasi.

“Apalagi, program pendirian Bank Banten yang kurang efektif, karena mengeluarkan banyak biaya tanpa hasil yang signifikan,” kata JB.

Ia juga bahkan meminta para wakil rakyat yang hadir untuk tidak meluluskan rencana pendirian Bank Banten dan lebih mengutamakan pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah di Banten.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...