Soal Pilgub, Eden Gunawan: Mengalir Seperti Air Sajalah

Date:

Banten Hits – Jika dibanding dengan bakal calon gubernur Banten yang lain, Eden Gunawan mungkin satu-satunya bakal calon gubernur yang hingga saat ini belum melakukan gerakan politik yang berarti. Satu-satunya langkah politik yang dia lakukan adalah mengikuti penjaringan di sejumlah partai politik.

Meski telah mengikuti penjaringan di sejumlah partai politik, namun hingga saat ini belum ada parpol yang sudah memberi sinyal lampu hijau kepada Eden untuk Pilgub Banten 2017 mendatang ini.

“Kalo masalah lampu merah, kuning, maupun hijau, saya tidak tahu. Intinya saya mengalir seperti air sajalah. Kalo ada partai yang tertarik sama saya, silakan ya,” kata Eden kepada awak media saat ditemui usai menghadiri acara KNPI Banten di Gedung Pemuda, Rabu (27/7/2016).

Eden juga mengaku siap jika harus dipasangkan dengan siapa pun dalam Pilgub Banten 2017 kelak. Dirinya yakin masyarakat Banten kini telah cerdas untuk menentukan pilihan politik.

“Iya, siapa saja saya mau (dipasangkan). Semua cagub tidak ada masalah, yang pentingkan nanti dalam pelaksanaanya adu program. Saya yakin masyarakat Banten cerdas jika programnya bagus pasti masyarakat pilih,” paparnya Eden.

Saat disinggung soal rumor yang menyebut dirinya akan dipasangkan dengan Rano Karno, Eden mengaku tidak mengetahui rumor tersebut. Dia mengakui, saat ini komunikasi dengan sejumlah bakal calon dan partai politik sudah dilakukannya.

“Komunikasi dengan beberapa bakal calon dan beberpa partai sudah saya lakukan. Kalo diusungkan tergantung DPP masing-masing partainya itu sendiri,” ucapnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Politisi Kawakan di Cilegon ‘Turun Gunung’ Bantu Menangkan Ati-Sokhidin

Cilegon- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota...

Mumu-Lian Serang Kakak Imam Ariadi saat Debat Paslon; Singgung soal Korupsi hingga Pengangguran

Cilegon- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon menggelar debat publik...

Duh, Tiga Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Dituduh ‘Nyolong Start’ Pemasangan Iklan Berbayar di Medsos

Cilegon- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Cilegon memanggil tiga...

Kedai Kopi sang Anak Tutup Gegara Kesulitan Dapat Barista, Ratu Ati Marliati Siapkan Program Training Center

Cilegon- Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Nomor Urut...