id

PPK Cigemblong Sosialisasi Pilgub Banten

By  Des 27, 2016 | 13:48
Sosialisasi dan Informasi Pilgub Banten oleh PPK Cigemblong, Lebak. (Istimewa)

Banten Hits - Tak hanya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), sosialisasi Pilgub Banten juga dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). salah satunya di wilayah Cigemblong, Kabupaten Lebak.

"Sudah menjadi hak warga negara mengetahui dan menentukan calon pemimpinnya melalui Pilgub Banten 15 Februari 2017 nanti," kata Daris, Selasa (27/12/2016) dihadapan masyarakat peserta sosialisasi dan informasi Pilgub Banten.

Daris mengingatkan, siapa yang akan memimpin Banten lima tahun ke depan, akan ditentukan oleh masyarakat melalui hak pilih di balik bilik TPS.

"Maju mundurnya Daerah itu juga ada di tangan bapak dan ibu," jelas Daris.

Komisioner KPU Lebak, Ace Sumirsa Ali kembali mengingatkan, Pilgub Banten diikuti oleh dua pasangan calon yakni pasangan calon nomor urut satu yakni Wahidin Halim-Andika Hazrumy dan pasangan calon nomor urut dua Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

"Sebagai penyelenggara kita sampaikan agar masyarakat bisa menentukan siapa calon pemimpin yang mereka anggap terbaik," imbuhnya.

Sementara itu, debat perdana pasangan calon akan berlangsung pada malam nanti pukul 20.00 WIB yang disiarkan oleh televisi nasional.(Nda)

Ayoo Berlangganan Berita Kami




KPU BANTEN 2017 360