Batur ATN Siap Dukung Taufik Nuriman Maju Pilgub Banten

Date:

Banten Hits – Puluhan relawan bakal calon Gubernur Banten Ahmad Taufik Nuriman yang tergabung dalam “Batur Ahmad Taufik Nuriman (ATN)” menyatakan kesiapannya, untuk mendukung mantan Bupati Serang (2005-2015) tersebut maju dalam Pilgub Banten.

Mantan Kabintal Kopassus ini dinilai tegas dan disiplin dalam menjalankan tugasnya, sehingga layak untuk dicalonkan menjadi pemimpin di Banten.

“Selain tegas kehidupannya juga sangat religius, karena beliau merupakan santri. Jadi bukan hanya seorang pejabat, beliau juga seorang ulama,” kata Ketua Batur ATN, Asep Bento. di sela-sela deklarasi Batur ATN, di Perumahan Lebak Asri, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (2/4/2016).

Kata Asep, deklarasi Batur ATN yang didalamnya terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, jawara hingga pengusaha ini merupakan langkah awal untuk mendukung pria yang menyelesaikan S2 nya di UNPATI Jakarta tersebut. Apalagi, lanjut Asep, mantan Wakil Bupati Serang (2000-2005) ini diklaim tengah menjadi rebutan oleh sejumlah bakal calon Gubernur lain.

“Kalau sudah terbetuk struktur rencananya kita akan deklarasi besar-besaran. Kalau sekarang hanya sosialiasi saja karena belum terbentuk struktur, tapi ATN sudah menunjuk saya sebagai Ketua. Jadi, kita masih tunggu instruksi langsung dari ATN soal pembentukan koordinator mulai dari tingkat Kecamatan hingga RT/RW,” paparnya.

Endang Solehudin, salah seorang relawan Batur ATN mengaku, siap mengawal pencalonan ATN.

“Kami sangat mengenal sosok ATN bukan saja seorang pejabat atau mantan Kopassus yang tegas, melainkan juga sosok yang ramah dan religius dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kata Airin Kepala Daerah Itu seperti Ibu; Selalu Mencurahkan Perhatian Agar ‘Anak’ Berkembang dan Maju

Berita Tangsel - Pencapaian keberhasilan Pemerintah Kota Tangerang Selatan...

Ditanya soal Maju Pilgub 2024, Iti Octavia Jayabaya; Saya Mau Fokus Kerja Dulu

Serang -Bupati Lebak Iti Ocktavia Jayabaya menegaskan belum memiliki...

WH Akan Laporkan Tuduhan Tim Rano-Embay

Tangerang - Tim Pemenangan Rano-Embay menduga kuat adanya kecurangan...

Ketua DPRD Banten Sebut 68 Persen Masyarakat Masih Terjebak Money Politics

Serang - Transaksi money politics yang sulit dihindari menyebabkan...