Polres Bandara: Aksi Unras Sopir Taxi Menuju Istana Terkendali

Date:

Banten Hits – Para sopir taxi akan menuju Istana Negara dan gedung DPR RI untuk menggelar unjuk rasa terkait dengan keberadaan tazi online yang dianggap merugikan mereka.

Pantauan di Tol Bandara Soekarno-Hatta menuju Jakarta, kondisi terlhat ramai lancar. Sejumlah pool taxi di Bandara dan Rawa Rawa Bokor tidak terkena sweeping para pengunjuk rasa.

“Kalau di Bandara terpantau terkendali, tapi kalau masuk ke tol khususnya di kilometer 31 terpantau padat merayap,” kata Kompol Salim Margie Kasat Lantas Polres Bandara Soetta, Selasa (22/3/16).

Sementara, untuk di Rawa Bokor yakni pertemuan antara Tol Bandara dengan Tol Soediyatmo, Margie mengatakan kondisinya juga terpantau ramai lancar. Namun, puluhan petugas Lantas disigakan di sepanjang tol hingga ke arah gerbang tol Kapuk,J akarta Utara.

Kemudian, untuk pool taxi yang berada di wilayah Bandara Soetta, lanjut Salim aman terkendali. Semua terkonsentrasi di tol Bandara menuju Jakarta.

“Dikawal Kepolisian yang menggunakan motor dan mobil patroli,” ujarnya.

Salim menerangkan, untuk perusahaan taxi yang berada di Bandara yakni Blue Bird Group, Express Group, Primajasa, Gamya Taxi, Eagle Taxi, Gading Taxi, Taksiku, Diamond Taxi, dan Borobudur Taxi.

“Totak ada 4.000 kendaraan yang terdaftar,” jelasnya seraya menambahkan, para sopir taxi di Bandara sepakat untuk tidak ikut aksi demo tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related