Sasar ABG yang Pacaran di Pagedangan, Perampas HP Bersenjata Sabit Diciduk

Date:

Banten Hits – SP (22), pria yang diduga merupakan pelaku perampas HP di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, diciduk jajaran Polsek Pagedangan, Sabtu (13/2/2016). Dari pengakuan pelaku, petugas mendapatkan informasi yang bersangkutan kerap menyasar ABG yang tengah berpacaran.

Menurut Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukma Wijaya, penangkapan pelaku ini berawal ketika tim Opsnal Polsek Pagedangan melakukan Operasi Cipta Kondisi.

Ketika itu, petugas mencurigai laki-laki berboncengan sepeda motor dengan membawa tas kain. Setelah diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan, di dalam tas tersebut didapatkan satu bilah sabit bergagang kayu.

“Tersangka ialah SP (22). Mengakui bahwa senjata tajam tersebut memang miliknya,” ungkap AKP Endang.

Endang menambahkan, dari hasil interogasi petugas, sabit tersebut sengaja dibawa karena akan dipergunakan untuk melakukan perampasan hand phone milik muda mudi yang sedang pacaran di kawasan Jalan Baru, Kampung Gunungbatu, Desa Cijantra, Kecamatan Pagedangan. 

“Dari pengakuannya sih, sabit tersebut untuk aksi perampasan para remaja yang sedang pacaran,” jelasnya.

Selanjutnya tersangka SP berserta barang bukti berupa satu bilah sabit diamankan di Mapolsek Pagedangan. Petugas kini masih terus melakukan pemeriksaan terhadap SP.(Rus) 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...