Putra Ratu Atut Dapat Restu Ical Maju di Pilgub Banten

Date:

Banten Hits – Tak hanya Tantowi Yahya yang mengaku telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) untuk maju dalam Pilgub Banten tahun 2017 mendatang. Kini kader dari Partai Beringin lainnya, Andika Hazrumy juga mengklaim sudah mendapat restu yang sama.

Kepada detik.com, putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini mengakui jika dirinya baru bertemu Ical di Bakrie Tower, Jakarta Selatan. Pertemuan selama satu jam tersebut membahas Pilgub di Banten. Andika pun mengaku mendapat restu dari sang Ketua Umum.

“Iya, alhamdulillah Pak Ketua merestui saya untuk maju dalam Pilgub Banten,” kata suami dari Wakil Ketua DPRD Banten Adde Rossi Khoirunissa ini.

Ical, kata dia, juga memanggil Tantowi Yahya dan menitipkan agar kader Golkar di Tanah Jawara tidak terpecah belah pada perhelatan Pilgub.

“Pak Tantowi juga dipanggil. Pak Ical menitip supaya Golkar tidak terpecah belah,” tegas Andika menirukan ucapan yang disampaikan Aburizal Bakrie.

Dalam suatu kesempatan, anggota Komisi III DPR RI ini memang sempat menyampaikan kesiapan dirinya untuk maju dalam Pilgub Banten.

“Kalau masyarakatnya mendukung ya mau gimana lagi. Pemuda hari ini saya kira sudah sangat siap dan ini terbukti di Pilkada serentak kemarin. Banyak pemuda yang nyalon di daerahnya,” terang Andika saat menghadiri Rakerda II KNP Banten, di Kota Serang, Sabtu (12/12/2015).(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...