Keluarga Korban Minta Polisi Tangkap Pelaku Begal yang Beraksi di Kadubanen Pandeglang

Date:

Banten Hits – Pihak Kepolisian diharapkan segera menangkap pelaku begal yang beraksi di ruas Jalan Raya Tenjolaya, Kadubanen, Kabupaten Pandeglang.

 

Pada Senin (8/2/2016) sekitar pukul 02.00 WIB, Lili Fadli Fatahillah (29) warga Kampung Pandak RT 05 RW 011, Kelurahan Pandeglang, menjadi korban begal saat melintas di ruas jalan tersebut. Tak hanya sepeda motor merk Varionya yang dirampas pelaku, korban juga mengalami luka bacok mulai dari kepala, tangan dan paha.

“Saya minta Polisi segera menangkap pelaku, agar tidak ada lagi aksi begal dan menimbulkan korban,” kata Asep, keluarga Lili kepada Banten Hits, Selasa (9/2/2016).

Kata Asep, musibah yang dialami sang adik bermula, saat Lili akan pulang dari pondok pesantren (ponpes) Turus di wilayah Kadubanen. Lili diikuti oleh dua sepeda motor dengan masing-masing motor ditumpangi oleh dua orang. Tepat di Jalan Raya Tenjolaya, pelaku menendang motor korban hingga akhirnya terjatuh.

“Adik saya berusaha mempertahankan motornya, pelaku kemudian mengeluarkan golok dan langsung membacok tubuh adik saya,” tuturnya.

Dengan kondisi luka parah yang dialaminya, Lili berusaha meminta pertolongan dari warga setempat. Lili diantar oleh warga dengan menggunakan mobil bak dan dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang. Hingga kini, korban masih menjalani perawatan intensif.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related