32 Peserta Daftar Lelang Jabatan 4 Kepala Sekolah di Kab. Serang

Date:

Banten Hits – Sebanyak 32 peserta mengikuti proses tes lelang jabatan Kepala Sekolah yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Serang. Tes terhadap para peserta yang dilakukan sejak tanggal 24-25 November tersebut untuk menggantikan 4 Kepala Sekolah yang pensiun di tahun ini.

Sekretris Disdikbud Kabupaten Serang Dodi Arip Rohidi, Kamis (26/11/2015) menjelaskan, 4 jabatan Kepala Sekolah yang dilelang tersebut diantaranya, Kepala Sekolah SMPN 2 Baros, SMPN 2 Mancak, SMPN 2 Tanara dan SMPN 2 Pontang.

“Yang kita rekrut adalah calon Kepala Sekolah yang memiliki kompetensi, wawasan dan tentunya sesuai alur dan kebijakan yang benar,” terang Dodi.

Dodi menerangkan, dari 32 peserta yang mendaftar lelang jabatan tersebut akan dipilih 12 peserta yang mengikuti tahapan selanjutnya. Penilaian kepada peserta berdasarkan pengetahuan, pemaparan, manajerial, administrasi, syarat-syarat umum, tes tulis, dan wawancara presentasi.

“Diumumkannya Senin (30/11) besok dengan kumulatif.

Pihaknya memastikan, lelang jabatan untuk mengisi kekosongan 4 Kepala Sekolah tersebut akan berjalan sesuai dengan alur yang ditetapkan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...