Mobil Box Tabrak Pemotor di Kreo, Tiga Orang Tewas

Date:

Banten Hits – Sebuah truk box yang melaju di Jalan Raya Ciledug, Kecamatan Kreo, Kota Tangerang, Kamis (24/9/2015) pagi mendadak hilang kendali melompat keluar jalur kemudian menghantam tiga pengendara motor dari arah berlawanan. Tiga pengemudi tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang berhasil dihimpun Banten Hits menyebutkan, kecelakaan maut itu terjadi saat mobil box tengah melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tiba-tiba, mobil box tersebut kehilangan kendali, lalu melompat melintasi pembatas jalan dan menabrak tiga pengendara motor yang tengah melaju dari arah berlawanan. Tiga orang pengendara motor tersebut tewas seketika.

“Kecelakaan itu terjadi karena sopir truk ngantuk dan menabrak pembatas jalan, lalu langsung menabarak tiga pengendara motor,” kata Suharto, salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Salah seorang korban tewas diketahui bernama Yefrian Siburian (24). Sementara, dua korban tewas lainnya belum dketahui identitasnya. Ketiga jenazah kini berada di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

Petugas Laka Lantas Polres Metro Tangerang langsung mengamankan sopir dan kenek mobil box bersama dengan mobilnya di Mapolres Metro Tangerang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related