Mobil Plat Merah Tabrak Warga di Jalan Raya Pandeglang-Rangkas

Date:

Banten Hits – Sebuah mobil dinas (mobdin) Mitshubisi Kuda bernomor polisi A 460, Sabtu (5/9/2015), sekira pukul 07.30 WIB menabrak seorang warga di ruas jalan Raya Pandeglang, tepatnya di Desa Baros, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Informasi yang diperoleh, mobil berwarna biru dongker tersebut dikemudikan Hasanudin, salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Banten.

Kapolsek Warunggunung, Kompol Andie Firmansyah, mengatakan, mobil dari arah Pandeglang akan menuju Rangkasbitung. Diduga, pengemudi sudah kelelahan lantaran mengikuti kegiatan di Surabaya dan Yogyakarta.

“Diduga sudah kelelahan, pengemudi kehilangan konsentrasi lalu mobil ke luar dari badan jalan hingga bagian spion mobil mengenai warga yang saat itu ada di pinggir jalan,” kata Adhie.

Korban yang diketahui bernama Nely (20) warga setempat langsung dibawa ke Puskesmas setempat, namun langsung dibawa ke Rumah Sakit Misi Rangkasbitung.

“Korban nya sudah di RS Misi. Pengemudinya tadi sempat kita mintai keterangan, lalu izin untuk berobat juga ke RS yang sama,” ucapnya.

Di halaman Mapolsek Warunggung, tampak mobdin yang dikemudikan Hasanudin terparkir. Pada bagian kiri mobil, kaca spion patah dengan sedikit goresan di bagian pintu. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...