Pemkot Tangerang Sertifikasi 70 Guru Ngaji

Date:

Banten Hits – Sebanyak 70 guru ngaji di Kota Tangerang mengikuti kegiatan sertifikasi tahun anggaran 2015 yang diselenggarakan Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Kota Tangerang, Rabu (02/6/2015.

Kegiatan sertifikasi ini diharapkan bisa meningkatkan kualitas dan profesionalisme para guru ngaji, sehingga bisa menjadi bagian dari langkah pembangunan SDM di Kota Tangerang.

“Kalau guru ngajinya semakin berkualitas, insyaallah anak didiknya bisa menjadi calon-calon pemimpin masa depan  yang dapat menjadikan kota ini semakin maju dan sejahtera,” kata Wakil Walikota Tangerang Sachrudin saat membuka kegiatan sertifikasi guru ngaji sebagaimana dilansir siaran pers Humas dan Protokol Pemkot Tangerang.

Bang Uding-begitu Sahrudin biasa disapa-menjelaskan, guru ngaji merupakan salah satu elemen penting dalam pembangunan karakter dan mental SDM, khususnya bagi para generasi penerus yang ada di Kota Tangerang.

Untuk itu, guru ngaji harus semakin berkualitas, mampu mengikuti perkembangan serta memiliki ilmu dan  pengetahuan yang luas.

“Ilmu agama ataupun ilmu pengetahuan harus terus ditingkatkan karena zamannya apapun, apalagi ilmu agama selalu menjadi panduan dalam hidup,” kata Mantan Camat Pinang ini. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...