Gadis di Bawah Umur Pingsan Digilir Empat Pemuda

Date:

Banten Hits – DO, seorang gadis di bawah umur digilir empat pemuda di sekitar Pasar Mancak, Kampung Cisitu Barat, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Modusnya, korban dicekoki minuman keras hingga teler, sehingga digagahi oleh keempat pelaku saat korban dalam keadaan tidak sadar.

Beruntung aksi bejat pelaku tidak berhasil, karena korban sempat berteriak minta pertolongan warga. Pelaku berhasil diringkus, setelah polisi yang memperoleh laporan dari warga langsung melakukan pengejaran.

Kanit Sabhara Polsek Mancak, Aiptu Yudi Hartono membenarkan tentang diringkusnya empat pemuda pelaku pelecehan seksual terhadap DO. Keempat pelaku yang dibekuk masing-masing berinisial SH, DH, DI dan AR.

“Awalnya korban berteriak minta tolong kepada warga sekitar yang saat itu sedang ronda malam. Warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polsek Mancak yang sedang patroli,” tuturnya.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dengan para pelaku yang menaiki angkutan umum. Pelarian mereka baru berhenti, setelah angkutan umum yang mereka tumpangi dengan kecepatan tinggi menabrak sebuah tebing yang berada persis di sebelah jalur utama Desa Waringin, Kecamatan Anyer.

“Saat kami amankan, empat pelaku itu dalam keadaan mabuk berat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mancak Ipda Erwin Sutadi mengatakan, korban DO sempat jatuh pingsan saat dilarikan ke Puskesmas terdekat setelah nyaris menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan keempat pemuda tersebut.

“Setelah sadar, korban mengaku dirinya sempat digerayangi oleh kawanan pelaku ini. Pelaku kita serahkan ke Mapolres, karena keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polres Cilegon,” terangnya.

Sampai berita ini dibuat, keempat pelaku masih menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cilegon. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related