Komisi III Jamin Tidak Ada Anggotanya Titip TKS di RSUD Adjidarmo

Date:

Banten Hits – Heboh adanya Tenaga Kerja Sukarelawan (TKS) titipan di RSUD dr Adjidarmo Rangkasbitung yang diungkap Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan di Rumah Sakit milik Pemerintah tersebut beberapa waktu lalu, membuat Komisi III DPRD Kabupaten Lebak juga angkat bicara.

Bahkan komisi yang juga membidangi kesehatan ini menggaransi tidak ada satu pun anggotanya yang menitipkan seseorang kepada pihak RSUD untuk dijadikan sebagai TKS.

“Saya pastikan tidak ada di Komisi III yang juga ikut titip-menitip orang ke RSUD untuk dijadikan TKS,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Lebak, Iip Makmur.

Iip mengatakan kendati sebagai mitra dari RSUD, namun jika memang terbukti ada anggota di Komisi III yang melakukan hal tersebut, ia meminta segera sampaikan dan laporkan kepada pihaknya.

“Silahkan sampaikan kepada kami, tapi saya bisa jamin, kami di Komisi III tidak ada yang melakukan hal itu,” tegasnya.

Menurut Iip, persoalan banyaknya TKS titipan juga menjadi catatan penting bagi Komisi III. Pasalnya, hal tersebut dikhawatirkan bisa menghilangkan profesionalisme pegawai di RSUD dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pasien.

“Ya, di Komisi III ini juga jadi catatan penting agar tidak sampai menghilangkan profesionalisme. Untuk itu, kami minta pihak RSUD tidak lagi menerima kalau ada TKS titipan itu,” tegasnya. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...