Metropolitan

Mercy Tabrakan di Tol Tangerang, 2 Tewas

Written by Taufik Saleh on . Posted in Metropolitan

Banten Hits.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 14 Tol Tangerang-Jakarta, Kamis pagi (04/07). Kali ini, menimpa sebuah Mercedes Benz dengan truk tangki air bernomor polisi B 9355 LL. Insiden tragis ini mengakibatkan dua nyawa melayang.

Berdasarkan informasi dari petugas Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 03.28 wib. 

"Iya betul, informasinya kecelakaan antara Mercy dengan truk tangki air arah ke Merak," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, sebagaimana dikutip siber detik, Kamis (04/07).

Kasno menjelaskan kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh anggota PJR. Informasi yang didapat ada dua orang yang dilaporkan tewas dalam insiden itu. Kedua korban diketahui bernama A Farhan (22) dan Dendy Putra (23).

"Informasinya ada dua korban meninggal di lokasi kejadian. Tapi sekarang sudah dalam penanganan petugas PJR," ungkapnya.

Menurut Kasno, kecelakaan itu terjadi saat mobil Mercy sedang mengarah Merak, tepatnya di KM 14 Tol Tangerang. Mobil mewah itu tampak mengalami kerusakan serius di bagian depan.

"Patokannya di antara Tangerang dengan Alam Sutra, tepatnya sebelum gerbang Karang Tengah," pungkas Kasno. (Taufik)

Share