Rampak Bedug Sambut Kedatangan Pejabat di Festival Tanjung Lesung

Date:

Banten Hits – Sejumlah pejabat diantaranya Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esti Reko Astuty, Plt Gubernur Banten Nata Irawan, anggota DPRI RI Dimyati Natakusumah dan Bupati Pandeglang Irna Narulita tiba di Beach Club Tanjung Lesung, tempat dibukanya Festival Pesona Bahari Tanjung Lesung 2016, Sabtu (19/11). Namun, tak terlihat Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban dalam rombongan tersebut.

Alunan yang dihasilkan dari rampak bedug yang dimainkan SMPN 1 Karang Tanjung dengan diiringi salawat dan tarian menyambut kedatangan para pejabat yang tiba sekitar pukul 10.00 WIB di Tanjung Lesung Beach Hotel. Setibanya di lokasi, Kang Nong Banten yang sudah menunggu langsung mengalungkan para pejabat dengan selendang khas daerah.

Berbagai penampilan lainnya seperti pertunjukan seni bela diri yang diperagakan dari berbagai perguruan silat dan Lisung Bendrong dari Sanggar Pencalis Pamarayan, Kecamatan Jiput juga turut menghibur para tamu undangan dan pengunjung lainnya.

Selain itu, turut juga dilaunching 7 Woderful Banten, Batik Cikadu dan Museum Lesung serta pelepasan Jukung Race oleh Nata Irawan.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...