Jadi Duta Wisata, Ini Kriteria yang Harus Dimiliki Kang Nong Kota Tangerang

Date:

Banten Hits – Sepuluh finalis Kang Nong Kota Tangerang tampil pada grand final, di Auditorium Lantai 3, Sekolah Harapan Bangsa, Komplek Kota Modern, Jalan Hartono Raya, Kecamatan Tangerang.

Sepuluh finalis Kang Nong Kota Tangerang tahun 2016 tersebut sebelumnya telah melalui proses seleksi dan karantina secara ketat.

BACA: 10 Finalis Kang Nong Kota Tangerang 2016 Gelar City Tour

Karena dipersiapkan sebagai duta Kota Tangerang, ada sejumlah kriteria yang harus mampu dipenuhi para finalis. Mulai dari komunikatif, berwawasan luas, menarik dan menguasai bahasa asing.

“Kang Nong tidak hanya mempromosikan Kota Tangerang kepada orang Indonesia saja, tapi kepada warga negara asing. Jadi selain harus punya wawasan luas, mereka juga harus mampu menguasai bahasa internasional dengan baik,” tutur Kailani, salah satu pejabat di Disporparekraf Kota Tangerang.

Sepuluh finalis juga harus menjawab pertanyaan dari panelis. Pertanyaan yang ditanyakan berkaitan dengan Kota Tangerang, mulai dari visi misi, pariwisata, kuliner dan lain sebagainya.

BACA: Kang Nong Kota Tangerang 2016 Disiapkan Jadi Duta Wisata

Salah satunya pertanyaan yang dilontarkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri yang menghadiri acara tersebut. Dedi menanyakan kuliner khas Kota Tangerang.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Bumi Tirtayasa, Tempat Healing Teranyar yang Bikin Segala Penat Ambyar..

Berita Serang - Namanya Bumi Tirtayasa. Memasuki kawasan ini...

Mau Liburan ke Wisata Pantai di Lebak? Balawista Bakal Jamin Keamanan dan Keselamatan Wisatawan

Berita Lebak- Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata pantai di...

Sssttt….’Hidden Gem’ di Pelosok Lebak Dipamerkan di Cilograng Festival 10-26 November 2022

Lebak - Pemerintah Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak menggelar Cilograng...