Bus Antar Jemput Panti Asuhan Al Ikhwaniya Terbalik di Jalan Tol BSD-Jakarta

Date:

Tangsel – Sejumlah siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengalami trauma setelah mobil antar jemput milik Panti Asuhan Al- Ikhwaniya yang membawa mereka terguling di Jalan Tol BSD-Jakarta tepatnya di KM 11 arah Jakarta ke Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (11/12/2017). Para korban kini berada di Rumah Sakit Premier Bintaro.

 

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin menyatakan, kecelakaan tunggal itu dipicu lantaran sang sopir diduga akan menyalip mobil yang ada di depannya, tetapi ada kendaraan lain di jalur kanan. Saat kejadian bus jenis Isuzu Elf nomor polisi B 7185 WDA itu langsung banting stir ke kiri dan kehilangan keseimbangan.

“Betul, kejadian pagi ini di Tol Bintaro-Serpong arah Jakarta. Tapi yang menangani PJR induk Tol BSD, Korlantas,” kata Hedwin.

Saat kejadian ada 10 orang di dalam bus itu, tujuh tidak ada yang terluka, tiga orang lainnya mengalami luja-luka. Dan untuk  untuk kepentingan pemeriksaan, para siswa dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro.

“Sopir termasuk salah satu korban luka,” tandasnya.(Zie)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...