id

Gara-Gara Berselisih di Jalan, Seorang Pemuda di Lebak Dilarikan ke RSUD Adjidarmo

By  Des 07, 2017 | 12:30
Polisi ketika memeriksa perkembangan korban penganiayaan di RSUD Adjidarmo.(Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak - Seorang pemuda bernama Arif Hartono harus mendapat perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adjidarmo, setelah terlibat cekcok dengan Reza Acang. Perkelahian tersebut diduga kuat lantaran terjadi perselisihan saat keduanya tengah mengendarai sepeda motor masing- masing di Jalan Maulana Yusuf, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Rabu (6/12/2017).

 

Informasi diperoleh Banten Hits, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, saat itu Reza Acang sedang mengendarai sepeda motornya. Namun dari arah belakang ada Arif yang hendak berkunjung untuk menjenguk ibunya di Kampung Pananggahan, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Arif pun menyusul kendaraan yang dikemudikan Reza.

"Setelah disalip, Reza tidak terima dan akhirnya cekcok," kata Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung IPDA Tono Martono kepada awak media, Kamis (7/12/2017).

Menurutnya, saat cekcok berlangsung Reza yang membawa senjata tajam langsung melayangkan tusukan pada Arif sehingga bagian leher dari warga Lampung tersebut mengalami luka sobek.

"Tidak terima disalip, akhirnya reza marah, berkelahi dan berakhir dengan penusukan," tuturnya.

Saat ini, Kata Tono, korban tengah mendapat penanganan medis dari tim dokter dan terus dimintai keterangan untuk tindak lanjut.

"Pelaku masih DPO kita akan tindak lanjuti ini dan segera menangkap terduga pelaku," tutupnya.(Zie)