Irna Restui Kurnia Satriawan Ikut Lelang Jabatan di Pemprov Banten

Date:

Pandeglang – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pandeglang Kurnia Satriawan mengikuti seleksi lelang jabatan yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten.

 

Ikutnya Kurnia dalam seleksi tersebut tak membuat Bupati Pandeglang Irna Narulita risau. Bahkan Irna mendukung langkah yang diambil anak buahnya itu.

“Saya membuat surat rekomendasi yang mengizinkan, tapi nanti hasilnya bagaimana Pemprov Banten. Kalau lolos alhamdulillah ada orang di Pemprov Banten yang bisa membantu koordinasi kalau mereka ada disana (Pemprov Banten),” kata Irna, Senin (4/12/2017).

BACA JUGA : Gagal di Pemkab Pandeglang, Kurnia Satriawan Ikut Lelang Jabatan di Pemprov Banten

Irna pun kembali menegaskan, tidak takut kehilangan salah satu pejabat seniornya itu. Karena dirinya saat ini, masih banyak pejabat Eselon III di Pandeglang yang siap untuk dipromosikan. 

“Kami menyiapkan puluhan pejabat yang siap mengisi kekosongan,” singkat Irna.

Untuk diketahui Selain Kurnia, seorang pejabat lain dari kalangan Eselon III diketahui mengikuti seleksi jabatan di Pemprov Banten. Ia adalah Rahmat Zultika yang bersaing untuk memperebutkan jabatan Kepala Biro Bina Infrastruktur dan Sumber Daya Alam.

Sebelumnya,  Setelah gagal menjadi Sekertaris Daerah (Sekda) di Kabupaten Pandeglang, usai mengikuti seleksi lelang jabatan Sekda pada bulan Juni 2017 lalu. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pandeglang Kurnia Satriawan kembali mengikuti seleksi lelang jabatan yang dilakukan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten.

Kali ini seleksi lelang jabatan itu untuk Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan. Kurnia keukeuh mengikuti seleksi lelang jabatan itu dengan dalih ingin mengembangkan karir. Padahal saat ini Pemerintah Kabupaten Pandeglang kekurang tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN).(Zie)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...