id

Sebelum Ditemukan Tewas, Tetangga Dengar Teriakan Siti

By  Des 04, 2017 | 17:04
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.(Istimewa)

Tangsel - Sebelum ditemukan tewas di rumahnya yang ada di Perumahan Amarapura, Keluarahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/12/2017), tetangga korban tak mengetahui ada keributan di rumah tetangganya itu.

 

Gatot, salah satu tetangga koban mengaku tak tahu menahu dengan adanya peristiwa berdarah tersebut, dia mengaku baru pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB.

"Saya pulang kerja jam 1 malam. Yang tahu itu istri saya, karena adik korban berlari ke rumah," kata Gatot, Senin, (4/12/2017).

BACA JUGA : Tubuh Penuh Luka, Siti Diduga Dibunuh Kekasihnya di Perumahan Amarapura

Selanjutnya, para tetangga ramai berdatangan, melihat keadaan korban yang terlihat tergeletak diatas lantai dengan ceceran darah disekitarnya. 

"Saat itu langsung panggil sekuriti dan hubungi Polisi," ucapnya.

Untuk diketahui Siti Nurhayati (22) ditemukan tewas dengan kondisi tubuh penuh luka di kediamannya di Perumahan Amarapura, Keluarahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/12/2017) sekitar pukul 22.00 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Hits, sebelum ditemukan tewas, Siti didatangi oleh Ridwan, pria yang diketahui sebagai kekasihnya pada pukul 19.00 WIB. Saat itu Ridwan datang ditemani seorang pria rekannya.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.